Visual Winter dan Karina aespa di Foto-Foto Pra Debut Kejutkan Netizen
Selebriti

Netizen menyusun serangkaian foto pra debut Winter dan Karina. Sudah terkenal bahkan sebelum debut, dua member ini telah mengumpulkan perhatian yang signifikan untuk visual mereka.

WowKeren - Visual para member aespa tidak berhenti membuat netizen takjub. Baru-baru ini perhatian mereka tertuju pada deretan potret pra debut Winter dan Karina yang beredar di internet.

Di forum komunitas online, netizen menyusun serangkaian foto pra debut Winter dan Karina. Sudah terkenal bahkan sebelum debut, dua member ini telah mengumpulkan perhatian yang signifikan untuk visual mereka.

Visual Winter dan Karina aespa di Foto-Foto Pra Debut Kejutkan Netizen 1

Source: Allkpop

Dalam foto-foto ini, visual yang indah dan menggemaskan mereka sukses membuat netizen melongo. Netizen memuji kecantikan Winter dan Karina yang sudah luar biasa bahkan sebelum debut.

Visual Winter dan Karina aespa di Foto-Foto Pra Debut Kejutkan Netizen 2

Source: Allkpop


"Aku tidak percaya betapa cantiknya mereka bahkan sebelum debut," komentar netizen. "Aku tidak tahu kenapa foto pra-debut yang tidak menarik selalu menerima lebih banyak perhatian. Orang-orang harus melihat yang cantik dan mengakui bahwa mereka sudah cantik sejak lama," tambah netizen lain.

"Winter sangat cantik saat SMA," puji netizen. "Yang bisa kukatakan adalah bahwa mereka terlihat sangat menakjubkan," tambah netizen lain. "Wow, ada begitu banyak gambar yang belum pernah kulihat," sahut yang lain. "Mereka terlihat seperti saudara," pungkas lainnya.

Sementara itu, aespa memulai debutnya pada 17 November 2020. Mereka menikmati lonjakan popularitas karena mereka telah membuat beberapa lagu hit dalam karier mereka seperti "Black Mamba," "Next Level" dan "Savage."

Dalam berita lain, aespa dipastikan menjadi bagian dari barisan bintang untuk 95th Macy's Thanksgiving Day Parade (Parade Hari Thanksgiving Macy ke-95). Artis lainnya yang akan tampil di acara tersebut termasuk Darren Criss, Kim Petras, dan Kristin Chenoweth.

Penampilan aespa akan menjadikan mereka girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara tersebut, dan hanya satu tahun setelah mereka debut. Parade ini akan tayang di NBC pada Hari Thanksgiving, 25 November 2021 dari jam 9 pagi sampai siang ET.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru