Kini Santai Soal Momongan, Fitri Carlina Kena Omel Izinkan Suami Nikah Lagi Demi Dapat Keturunan
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Fitri Carlina mengaku saat ini lebih sabar karena belum dikaruniai keturunan di usia pernikahannya hampir 7 tahun. Ia juga sempat membahas pernyataannya yang mengizinkan suami nikah lagi agar dapat momongan.

WowKeren - Pada 9 Desember mendatang, Fitri Carlina merayakan anniversary pernikahan yang ke-7 dengan suami tercinta, Hendrawan Sumendap. Ada banyak sekali harapan yang diutarakan Fitri di ulang tahun pernikahan, salah satunya adalah momongan.

"Makin romantis di usia pernikahan yang 7 tahun, tetap kayak pacaran aja," ungkap Fitri Carlina saayt ditemui di kawasan Kebayoran Baru pada Minggu (21/11) seperti dilansir dari InsertLive. "Terus berusaha untuk punya anak. Ya tetap harus sabar."

Pedangdut cantik ini menempuh segala cara agar dikaruniai momongan. Terbaru, Fitri mengunjungi dokter kenalannya di Amerika Serikat.

"Kemarin waktu ke Amerika, ya usaha ikhtiar juga," beber Fitri. "Ke klinik-klinik yang dapet masukan dari teman."


Namun untuk saat ini Fitri lebih sabar dan santai terkait keinginannya punya momongan. Pelantun "ABG Tua" ini pun tak mau terlalu ambisius dan obsesi demi dikaruniai keturunan.

"Komunikasi sama temen dan senior untuk santai aja, jalanin aja. Justru kalau nggak beban bisa dapat katanya," jelas Fitri. "Kalau kemarin-kemarin aku itu terlalu obsesi dan berambisi (punya momongan), jadi mentalnya yang kena."

Saking putus asa, Fitri saat itu sempat mengizinkan suaminya untuk nikah lagi demi punya keturunan. "Fitri sempat bilang sama aku, mengizinkan aku kalau mau nikah lagi biar punya anak dari wanita lain diizinkan gitu sama dia," timpal Hendra.

Terkait ucapan Fitri tersebut, sang suami langsung marah besar kepadanya. Hendra pun meminta Fitri untuk tak lagi mengucapkan hal itu. Fitri pun bersyukur karena sang suami selalu mendukungnya.

"Maksudnya ketika aku sudah ikhlas beliau nikah lagi, cuma aku langsung dimarahin waktu itu," jelas Fitri. "Jangan sampai terucap lah begitu."

"Kan janji nikahnya nggak cuma sama keluarga, tapi sama Allah. Jadi ya sampai akhir pun apapun ujiannya, harus dilalui bersama," lanjut Fitri. "Makanya aku bersyukur banget punya suami yang support lahir batin ke aku."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait