Langsung Nyanyi Bareng, Penilaian Melly Goeslaw Soal Gadis Bersuara Mirip Nike Ardilla Tak Berubah?
instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw sempat beri pujian tentang sosok gadis bernama Ressa yang viral karena bersuara mirip mendiang Nike Ardilla, begini penilaiannya usai nyanyi bareng secara langsung. Ada perubahan?

WowKeren - Media sosial saat ini sudah sering menjadi wadah bagi para penggunanya untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas. Tak jarang dari mereka yang kemudian menuai perhatian dan sorotan karena keahliannya, seperti yang terjadi pada gadis bernama Ressa ini. Sosoknya langsung viral di jagat maya lantaran dinilai memiliki suara yang mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Bahkan kemunculannya langsung mendapatkan tanggapan dari musisi kondang Melly Goeslaw yang juga diketahui sahabat dari mendiang Nike. Pada salah satu unggahannya, Melly sempat memberikan pujian dan dukungan akan sosok Ressa dan suara emasnya.

Rupanya kali ini Ressa berkesempatan untuk bertemu bahkan bernyanyi bersama langsung dengan istri Anto Hoed. Momen ini terungkap dalam unggahan di akun Instagram pribadi Melly Goeslaw.

Pelantun lagu “Ketika Cinta Bertasbih” ini mengunggah momen saat berduet dengan Ressa menyanyikan salah satu karya milik mendiang Nike Ardilla. Tak hanya itu, Melly rupanya juga sempat meminta gadis tersebut menyanyikan lagu dari penyanyi lain. Pada kesempatan ini Melly kembali menyampaikan penilaiannya dan menyebut jika suara Ressa memang memiliki kemiripan dengan Nike Ardilla.

Alhamdulillah happy banget bisa ketemu sama @ressa1310 ( ini akun IG nya ya gais ) tadinya IG nya namanya Evata, lalu aku sarankan ganti pakai nama asli nya saja. Nah skrg akunnya namanya @ressa1310 cuuus follow gaiiis,” ujar Melly Goeslaw. “Tadi aku cek berbagai macam lagu, dari lagu almarhumah sampai lagu melayu. Ternyata nyanyi lagu apapun juga suaranya memang mirip almarhumah,” sebutnya.


Pastinya suara Ressa mengingatkan Melly Goeslaw akan kenangan-kenangan dengan mendiang Nike Ardilla semasa hidup. Tak dipungkiri bahkan hal itu membuat Melly sempat tak kuasa menahan air matanya.

Aku selalu penasaran andai dia masih hidup dan aku bikin lagu, kira2 kayak apa ya ? , dan tadi Ressa nyanyiin lagu aku yg Cinta Sejati. Asli susah banget nahan nangis , krn malu ada bbrp anak anak NAFC di ruangan. Tp aku bersyukur banget bisa denger Ressa bawain lagu itu. Walaupun jadi membawa ingatanku kemasa masa dulu,” tuturnya.

Terakhir doa agar Ressa sukses dengan suara indahnya tak lupa disampaikan Melly Goeslaw pada kesempatan kali ini. Sementara itu reaksi takjub dengan suara Ressa juga berdatangan dari artis lain seperti Kristina. Di sisi lain publik tak kalah terharu kala mendengarkan suara Ressa menyanyikan lagu-lagu lain seperti “Cinta Sejati” yang dibawakan oleh Bunga Citra Lestari ini.

Lagu BCL brasa Nike Ardilla yg nyanyiin,” kata @marwa********. “Masyaallah keren @ressa1310 ,teh @melly_goeslaw buatin lagu utk Ressa donk teh,” ujar akun @3lala******. “Saya nangis liat ini...sukses ya adek @ressa1310 semoga Allah senantiasa melindungiMu..terimakasih teh @melly_goeslaw udah mensuport ressa,” timpal akun @yossy******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts