Heboh Postingan Luna Maya Bakal Jadi Bu RT, Camat Mampang: Cuma Warga Biasa
Instagram/lunamaya
Selebriti

Kabar Luna Maya jadi bu RT dibantah oleh Camat Mampang, Jakarta Selatan. Sebelumnya Luna Maya memposting foto bersama warga dan mengaku bakal jadi bu RT.

WowKeren - Baru-baru ini Luna Maya membuat publik heboh dengan postingan Instagram ketika mengunggah kegiatannya mengunjungi warga di sekitar rumahnya, Kemang, Jakarta Selatan. Ia juga mengaku akan segera jadi bu RT.

Kabar Luna Maya jadi bu RT di lingkungan Kemang itu ditanggapi oleh Camat Mampang, Djaharuddin. Ia membenarkan memang ada informasi yang menyebut Luna adalah ketua RT.

"Awalnya baru dapat informasi dari media, langsung saya konfirmasi dengan ketua RW yang mana saya tahu lokasi rumah ibu Luna Maya, bahwa berita tersebut (awalnya) benar adanya," kata Djaharuddin seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment pada Minggu (21/11). "Luna Maya ini warga yang peduli lingkungan komunikasi RT RW itu bagus."

Namun ternyata belakangan sang camat mendapat informasi bahwa Luna Maya bukan ketua RT. Ia menyebut mantan kekasih Ariel NOAH itu hanya warga biasa.


"Terus pak RW mengeluarkan pernyataan bahwa Luna Maya ini warga biasa, saat ini bukan menjabat Ketua RT atau RW," tegas Djaharuddin. "Jadi Ibu Luna Maya menurut informasi RW yang kami dapat, Ibu Luna maya saat ini warga biasa dan belum menjadi ketua RT dan RW."

Sang camat menambahkan bahwa di lingkungan Mampang saat ini baru tahap pemilihan ketua RW di lingkungan masing-masing. Sementara itu untuk pemilihan Ketua RT akan dilaksanakan pada awal tahun depan. Soal syarat menjadi ketua RT, semua warga bisa mengajukan diri atau dipilih.

"Kalau memang beliau (Luna Maya) berminat jadi ketua RW silakan, nggak masalah," sambung Djaharuddin. "Dia warga kami punya hak dipilih pemilih sebagai RT RW."

Dalam unggahannya, Luna Maya tampil bersahaja mengenakan pakaian serba cokelat dan kerudung di kepala. Tak sendirian, ia juga ditemani beberapa warga.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!" tulis Luna Maya. "Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT. Kira-kira cocoknya aku jadi RT daerah mana yah?"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait