Hempas Komentar Jahat, Kriss Hatta Tampil Kece Dalam 7 Potret Ini
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Kriss Hatta kembali menjadi bahan perbincangan karena memposting komentar tidak sedap kepada boy grup papan atas, BTS. Aktor ini menyebut V tidak macho dan cengeng.

WowKeren - Nama Kriss Hatta kembali viral di kalangan Kpopers Indonesia. Pasalnya, Kriss telah mengunggah sebuah postingan dan menyebut sosok V dari BTS (Bangtan Boys) sebagai sosok yang tidak macho.

Hal ini disebabkan karena video V yang menangis saat terkena kipas angin. Kriss menilai V cengeng dan tidak gagah untuk ukuran laki-laki. Postingan Kriss itu tentu membuat Army (fandom BTS) tersinggung dan menyebut Kriss sebagai selebriti yang caper.


Kriss segera mengklarifikasi dalam acara "Kopi Viral" bahwa dirinya tidak bermaksud menghina idol K-Pop tersebut. Dalam acara tersebut, Ramzi dan Celine Evangelista sempat menegur Kriss agar tidak terlalu mengurusi maskulinitas orang lain.

Kriss langsung tersadar dan mencoba meminta maaf secara tersirat. Namun Army masih sedikit tidak suka dengan caranya meminta maaf yang terkesan tidak tulus, malah terkesan berlindung dibalik kata "pendapat".

Selebriti ganteng ini tetap mendapatkan komentar tidak sedap dari warganet. Berikut sederet potret Kriss untuk menghempas komentar jahat warganet.

(wk/wahy)

1. Suka Fotografi


Suka Fotografi
Instagram/krisshatta07

Dunia fotografi pasti tidak bisa jauh dari kalangan selebriti. Kriss yang sudah berpengalaman bergaya di depan kamera, mulai tertarik terjun ke dunia fotografi. Pemeran Prasetya dalam sinetron "Surga Yang Tak Dirindukan The Series" tersebut mulai mengoleksi kamera analog.

2. Kece Saat Berkacamata


Kece Saat Berkacamata
Instagram/krisshatta07

Mantan suami Hilda Vitria ini mencuri perhatian publik karena berselca dengan menggunakan kacamata. Kriss memang sering tampil tanpa kacamata di berbagai kesempatan. Maka, penampilan Kriss ini berhasil membuat publik pangling.

3. Pose Pamer Jidat


Pose Pamer Jidat
Instagram/krisshatta07

Kriss kembali membuat publik terkagum dengan model rambut baru tanpa poni. Kriss menata rambutnya dengan bantuan Marsya Nathasya. Kriss juga mencoba memberi highlight abu-abu untuk menyempurnakan penampilannya.

4. Rajin Berolahraga


Rajin Berolahraga
Instagram/krisshatta07

Kebugaran tubuh adalah poin penting bagi seorang aktor. Kriss memilih olahraga paintball outbound sebagai hobi sekaligus usahanya untuk menjaga kesehatan tubuh. Kriss juga mengingatkan warganet untuk mengenakan pengaman saat melakukan olahraga tersebut.

5. Anak Motor Vibes


Anak Motor <i>Vibes</i>
Instagram/krisshatta07

Sunmori menjadi viral beberapa tahun terakhir. Pemeran Mr. Money dalam acara "Duit Kaget" ini juga tidak mau ketinggalan dan ikut serta dalam tren tersebut. Kriss terlihat kece saat mengendarai sepeda motor CBR 1000cc.

6. Cocok Dengan Gaya Vintage


Cocok Dengan Gaya <i>Vintage</i>
Instagram/krisshatta07

Kriss tidak hanya terlihat kece dalam balutan busana modern. Pemain film "Satu Hati Sejuta Cinta" itu tampak menawan dalam sebuah pemotretan bertema vintage. Kriss juga mewarnai rambutnya menjadi pirang agar tampil maksimal.

7. Miliki Senyuman Manis


Miliki Senyuman Manis
Instagram/krisshatta07

Kriss tidak hanya jago akting dan berpose di depan kamera. Alasan lain selebriti ini memiliki penggemar adalah senyumnya yang semanis gula. Kriss memiliki gigi putih dan sehat, sehingga senyumannya semakin indah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru