Jonathan Frizzy Sempat Galau Tak Ingin Cerai, Berubah Pikiran Saat Dhena Devanka Lakukan ini
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy tak memungkiri apabila sempat ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Dhena Devanka, terutama demi anak. Namun doa Jonathan dijawab dengan ditunjukkan hal yang membuatnya yakin.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah menjalani proses perceraian. Sebelumnya pria yang akrab disapa Ijonk tersebut sempat 'berperang' dengan Dhena karena sama-sama saling tuding melakukan KDRT. Namun kasus KDRT sudah selesai meski perceraian masih berlanjut.

Selama proses bergulir, Ijonk rupanya masih terus memikirkan keputusannya untuk bercerai dari Dhena. Janji untuk tidak bercerai seperti orangtuanya dan untuk anak-anaknya dengan Dhena membuat Ijonk meragu.

"Dari prosesnya. Dari proses yang kemarin-kemarin ada yang heboh-heboh ini. Masih bergulat banget (berpisah atau tidak)," ujar Ijonk di kanal YouTube Feni Rose Official yang tayang pada Senin (22/11). "Wajar lah orang udah punya anak, udah dewasa."

Namun akhirnya Ijonk memutuskan mantap berpisah dengan Dhena setelah perceraiannya menjadi konsumsi publik. Sebab Ijonk berharap bisa berpisah baik-baik dengan Dhena karena menghargai sang mantan istri sebagai ibu dari anak-anaknya.


"Ya itu dia akhirnya ditunjukin, semakin yakin. Udah deh, ini harus di-solve satu-satu," tutur Ijonk. "Yang soal hukum dulu nih yang bahaya karena udah nggak lucu. Ternyata ada jalannya."

Dalam proses perceraiannya, Ijonk merasa resah karena postingan-postingan dari pihak Dhena Devanka dan Benny Simanjuntak. Seperti diketahui, Benny maju paling depan saat sang keponakan dituduh melakukan KDRT dengan membalas postingan Dhena melalui media sosial.

"Yang membuat aku resah itu posting-postingan, dalam semua hal. Ya semuanya aja (termasuk postingan Benny). Kan yang sini posting, yang sana posting jadi kayak sebenernya (nggak suka)," beber Ijonk. "Yang posting duluan siapa?" timpal Benny. "Yang sana (Dhena)," jawab Ijonk membenarkan.

Namun Ijonk memahami apabila Benny bertindak karena membela dirinya. "Tapi tujuannya cuma satu aja, supaya mereka cerainya baik-baik," tandas Benny.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts