Jonathan Frizzy Tak Terbayang Ingin Menikah Lagi Setelah Cerai, Trauma?
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy mengungkap janjinya sebelum menikah dengan Dhena Devanka, yakni tidak akan ada perceraian seperti kedua orangtuanya. Namun janji tersebut telah diingkari, tetapi tak disesali oleh Jonathan.

WowKeren - Jonathan Frizzy tengah menjalani proses cerai dengan Dhena Devanka. Saat tampil di kanal YouTube Feni Rose Official, pria yang biasa disapa ijonk tersebut ditanya soal menikah lagi.

"Terbayang nggak sih kamu akan menikah lagi?" tanya Feni Rose dalam konten yang tayang pada Senin (22/11). "Enggak, enggak terbayang. Enggak (sedikitpun)," tegas Ijonk.

Namun Ijonk membantah apabila merasa trauma sehingga enggan menikah. "Trauma enggak sih. Cuman nggak kebayang aja. Nanti aja, fokus dulu aja. Ini kan (perceraian) belum selesai juga," tambahnya.

Kembali ke masa lalu, Ijonk mengungkap sebenarnya tidak ingin berumah tangga. Perceraian kedua orangtuanya membuat Ijonk tak berpikir untuk memiliki sebuah keluarga.

"Waktu kecil nggak nyangka akan berkeluarga. Karena penginnya berkarier. Dulu ya," ungkap Ijonk. "Aku dulu sempet sumpah kalo nggak akan cerai kayak papa mama."


"Tapi ternyata garisnya gini ya udah deh. Ternyata prinsipnya aku patahin gitu," sambungnya. "Akhirnya berserah aja lah sama Tuhan. Jadi jalanin hidup aja."

Kendati demikian, Ijonk tak menyesal telah menikah karena dianugerahi anak-anak yang lucu. "Toh ternyata ada berkat kok. Anaknya lucu-lucu banget. Baik-baik, nggak bandel, pinter," terang Ijonk.

Di sisi lain, Ijonk menyesal karena perceraiannya menjadi konsumsi publik. Ijonk bahkan merasa sorotan publik lebih berat ketimbang masalah perceraiannya dengan Dhena.

"Enggak lah, punya anak. Enggak menyesal (menikah)," pungkas Ijonk. "Nyesel (menjalani proses cerai seperti sekarang). Bagian yang heboh-hebohnya, keluar dari prinsip."

Seperti diketahui, perceraian Ijonk dan Dhena menjadi heboh karena sama-sama saling melapor terkait tudingan KDRT. Dhena yang menuliskan masalah perceraiannya melalui media sosial membuat paman Ijonk, Benny Simanjuntak, murka. Ijonk yang suka damai mengaku berat saat harus menghadapi sorotan publik karena aksi salin lempar sindiran antara Dhena dan Benny tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts