Emmy Awards 2022 Bakal Tambah Kategori Baru untuk Anak dan Keluarga
TV

Penghargaan Emmy untuk kategori Anak dan Keluarga menandai ekspansi baru Emmy yang pertama sejak 1979, ketika Penghargaan Emmy Olahraga, Berita dan Dokumenter mendapatkan upacara khusus.

WowKeren - National Academy of Television Arts and Sciences (NATAS) telah mengumumkan cabang baru Emmy Awards yang disebut Children's and Family Emmy Awards. Upacara baru ini akan menampilkan kategori program keluarga yang sebelumnya merupakan bagian dari Daytime Emmy Awards.

Penghargaan Emmy untuk kategori Anak dan Keluarga menandai ekspansi baru Emmy yang pertama sejak 1979, ketika Penghargaan Emmy Olahraga, bersama dengan Penghargaan Emmy Berita dan Dokumenter mendapatkan upacara khusus. Pengumuman tersebut mengikuti kesepakatan yang dibuat antara NATAS yang berbasis di New York dan kelompok yang berbasis di Los Angeles, Academy of Television Arts and Sciences awal tahun ini.

Kedua kelompok ini sepakat untuk mengkonsolidasikan semua program anak-anak, baik siang hari dan primetime, di bawah domain NATAS. Adam Sharp, presiden saat ini dan CEO NATAS, mengatakan jika pertumbuhan program anak-anak saat ini makin berkembang. "Beberapa tahun terakhir telah terjadi pertumbuhan eksplosif dalam kuantitas dan kualitas program anak-anak dan keluarga," ujarnya.


Berangkat dari fakta ini, ia ingin agar konten-konten semacam itu mendapatkan penghargaan khusus. "Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengakui dan menghormati konten yang berdampak ini dengan kompetisi dan perayaan khusus," lanjutnya.

Tahun lalu, Daytime Emmys mengadakan acara virtual terpisah saat mengumumkan pemenang dalam kategori anak-anak dan keluarga. Menurut NATAS, pengajuan untuk kategori animasi mencapai 300 pada tahun lalu, menandai pengajuan terbanyak dari semua kategori Emmy NATAS.

Ini adalah hasil dari peningkatan konten anak-anak dan keluarga sebesar 23 persen selama dua tahun terakhir. Sebagai hasil dari peningkatan pesat, NATAS menambahkan tujuh kategori baru dalam sektor prasekolah, yang sekarang akan ditampilkan dalam Penghargaan Emmy Anak dan Keluarga yang baru.

"Kami telah menambahkan kategori selama bertahun-tahun untuk mengakomodasi industri yang berubah, tetapi kami tidak perlu memangkas di area lain pada saat yang bersamaan," ujarnya kepada Variety. "Untuk anak-anak itu berarti kami akan menambahkan beberapa kategori dan juga membentuk kembali beberapa kategori karena sekarang mereka dapat berdiri sendiri."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru