Ubisoft Bangun Pusat Hiburan yang Terinspirasi dari Game Termasuk 'Assassin's Creed'
Ubisoft
Film

Selama beberapa tahun terakhir, Ubisoft memang sangat bersemangat tentang ide untuk meluncurkan taman hiburan mereka sendiri, sayangnya ide itu tak kunjung terwujud.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para penggemar game, khususnya game-game besutan Ubisoft. Pasalnya, perusahaan game asal Prancis ini baru-baru ini telah memberikan kabar terbaru mengenai rencana mereka untuk membangun taman pusat dan hiburan.

Selama beberapa tahun terakhir, Ubisoft memang sangat bersemangat tentang ide untuk meluncurkan taman hiburan mereka sendiri. Mereka telah merencanakan satu untuk dibuka pada tahun 2020 dengan banyak wahana dan pertunjukan.

Sayangnya, ide itu tidak terwujud pada saat itu, tetapi perusahaan masih mengejar untuk mewujudkannya dan bahkan telah mengumumkan kemitraan baru untuk mencapai tujuan itu. Ubisoft dan Storyland Studios telah mengumumkan bahwa mereka sekarang bekerja sama untuk pengembangan Pusat Hiburan Ubisoft pertama di dunia di Studios Occitanie Mediterranee.

Pusat Hiburan Ubisoft saat ini direncanakan untuk dibuka pada tahun 2025 dan akan terinspirasi oleh semua waralaba besar Ubisoft speerti Assassin's Creed, Just Dance, dan Rabbids. Pengalaman taman hiburan multi-brand ini adalah yang pertama dari serangkaian pusat yang akan membenamkan penggemar dan pendatang baru di dunia yang sepenuhnya interaktif berdasarkan waralaba game populer Ubisoft.


Dirancang oleh Storyland Studios, Ubisoft Entertainment Center didukung oleh teknologi gamification mutakhir Alterface, Wander. Pusat Hiburan Ubisoft di Studios Occitanie Méditerranée berjarak 40 menit dari kota Montpellier. Studios Occitanie mencakup 'studio film profesional, berbagai penawaran hiburan serta ritel, makan, dan keramahtamahan.'

Bersamaan dengan proyek ini, kedua belah pihak bekerja sama untuk membangun Taman Hiburan Ubisoft skala besar. Mathilde Bresson, Manajer Hiburan Berbasis Lokasi di Ubisoft, mengatakan jika kedua desain dibuat dengan mempertimbangkan berbagai target pasar dan lokasi potensial.

"Kami sangat ingin membawa pengalaman ini ke basis penggemar internasional kami yang terus berkembang," ujarnya. "Dan ke audiens baru di setiap negara di seluruh dunia."

Belum ada informasi lebih jauh tentang bagaimana masing-masing proyek ini terlihat sejauh ini. Namun diharapkan akan ada sejumlah update sebelum proyek ini dibuka tahun 2025 mendatang.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru