Reaksi Ibunda Frederika Cull Saat Putrinya Sebut Merasa Tak Aman dengannya
Instagram/frederikacull
Selebriti

Frederika Alexis Cull sempat mengaku merasa tak nyaman hidup dengan ibunya, Yulia Peers. Lantas berikut reaksi Yulia dalam menanggapi pengakuan putrinya tersebut.

WowKeren - Frederika Alexis Cull akhirnya memberi klarifikasi terkait laporan ibunya, Yulia Peers yang menyebut dirinya kabur dari rumah. Melalui surat terbukanya, ia mengaku memang kerap cekcok dengan ibunya sehingga kini memilih untuk menetap di Bali.

Frederika juga mengaku merasa tak aman hidup bersama dengan ibunya. Menanggapi hal itu, sang bunda merasa pengakuan Frederika tak masuk akal karena selama ini ia selalu siap pasang badan setiap kali putrinya menghadapi masalah.

"Ya itu lah, coba kamu pikir ada anak yang berjuang tiap ada apa, saya dukung, tiap ada kasus bang Sunan saya minta dukung dia, tahu siapa yang maju, saya yang pasang badan," kata Yulia Peers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (22/11). "Kenapa dia bisa merasa nggak nyaman sama ibunya, karena saya orang nggak mampu?"

Yulia merasa Frederika yang selama ini dikenalnya sebagai anak penurut kini telah berubah. Ia menilai Frederika yang merupakan Puteri Indonesisa 2019 itu berubah sejak mengenal Nongky, orang yang disebut-sebut keturunan Keraton yang mengangkatnya sebagai keturunannya.


"Tidak pernah anak saya seperti ini. Tidak pernah, kalau kalian lihat foto saya sama anak saya selama ini, dia anak baik. Tapi kenapa setelah orang ini hadir dia berubah," kata Yulia.

Selama ini Yulia mencoba menahan emosi dan enggan mengungkapkan akan hal tersebut. Namun kini ia sudah kehabisan kesabaran hingga akhirnya ia terpaksa membuka persoalan mereka ke media karena sudah tak sanggup berjuang sendiri.

"Selama ini saya tutupi, tapi saya udah cukup berkorban sebagai ibu. Hati saya ini sebagai ibu sakit," terang Yulia. Pada kesempatan tersebut, Yulia mempertanyakan soal kasih sayang Frederika.

Yulia juga mengaku enggan meminta maaf pada Frederika. "Kalau memang dia sayang saya, datanglah. Apa perlu saya minta maaf terus Fred? Kalau saya minta maaf ke sekian kali kamu akan durhaka berat, saya tidak mau," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait