Velove Vexia Isyaratkan Pernikahan, Warganet: Kembaran Park Shin Hye
Instagram
Selebriti

Velove Vexia membuat warganet gempar lantaran membagikan postingan yang mengisyaratkan pernikahan. Selain kepo dengan lelaki di foto, Velove disebut-sebut sebagai kembaran aktris Park Shin Hye.

WowKeren - Velove Vexia baru saja membuat geger publik karena sebuah postingan di media sosialnya. Pasalnya, aktris cantik putri pengacara kondang OC Kaligis ini mengisyaratkan pernikahan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Velove Vexia mengunggah foto hitam putih dirinya mengenakan kebaya dengan rambut disanggul ke atas. Tampak Velove mengumbar senyum ketika tangannya berada di bahu seorang laki-laki yang tampil mengenakan jas gelap dan peci di kepala.

Beriringan dengan foto yang lazim ada ketika orang melangsungkan pernikahan, Velove Vexia juga menyematkan kalimat yang semakin menggugah rasa penasaran publik. "Akhirnya," tulis sang aktris cantik dalam Bahasa Inggris.

Tak ayal, postingan Velove disambut heboh oleh warganet. Sejumlah akun-akun pesohor bercentang biru membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat semakin meyakinkan publik bahwa bintang film "Cinta Lelaki Biasa" itu sedang atau malah sudah melangsungkan pernikahan. Sebagian warganet sibuk bertanya-tanya siapa lelaki di dalam foto tersebut.


Beberapa artis seperti Dian Sastro, Chelsea Islan, Baim Wong hingga sutradara Gina S. Noer dan perias Bubah Alfian serta masih banyak lagi terpantau meninggalkan komentar selamat. Bahkan Mike Lewis mengucapkan selamat sambil menyebutkan "eternal happiness yang artinya kebahagiaan abadi seolah ditujukan untuk pasangan yang baru menikah.

"Sama siapaaaa ituu," kata pemilik akun @hayyu****chdbc. "Itu yg cowoknya siapa ya kak?" tanya @anin****hchfnx. "Masyaallah ini beneran atau cuma syuting film?," imbuh @diya****cgdbc.

Velove Vexia Isyaratkan Pernikahan, Warganet: Kembaran Park Shin Hye

Source: Instagram

Di sisi lain, warganet tak cuma penasaran dengan siapa calon suami Velove Vexia. Melainkan mereka juga menghubungkan berita ini dengan aktris Korea Park Shin Hye yang dikabarkan akan segera menikah dengan Choi Tae Joon. Bahkan mereka menyebut Velove dan Park Shin Hye bak kembar, tak hanya dari wajah yang sama-sama cantik namun juga isyarat akan adanya pernikahan.

"Par Shin Hye nya Indonesia menikah😍 selamat ka Velove💕 btw PSH jg mau nikah. The real kembar😍," tulis pemilik akun @anid****hhfgc. "Psh jg mau nikah, jd dua2nya nikah 😁," sambung @tries****hbdhx. "Hahahaha iyaa yaa.. kembar beneran kyknya jd nya 😂❤️," tambah @callm****hhcnd.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru