Mayang Adik Vanessa Angel Diledek Tak Punya Aura Bintang, Begini Pembelaan Sang Ayah
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Adik Vanessa Angel, Mayang menanggapi berbagai cibiran usai videonya 'debut' jadi penyanyi dikomentari sinis oleh netter. Sang ayah, Doddy Soedrajat pun ikut memberikan penjelasan.

WowKeren - Sosok Mayang Lucyana Fitri yang merupakan adik kandung mendiang Vanessa Angel saat ini memang tengah jadi sorotan. Hal itu lantaran ia memulai "debutnya" sebagai penyanyi belum lama ini. Hebohnya lagi, Mayang juga membuat video klip bersama adik tirinya dengan menggunakan properti gitar kesayangan Vanessa.

Mayang yang biasanya tampil berhijab di hadapan awak media pun terlihat melepas kerudungnya saat proses syuting video klip. Ia dandan bak bidadari dengan memakai dress putih serta mahkota bunga di kepalanya.

Aksi Mayang yang mulai merambah ke dunia musik ini sontak mengundang beragam reaksi dari netizen. Alih-alih memuji, mereka justru ramai mencibir dan membanding-bandingkan Mayang dengan almarhumah Vanessa Angel. Bahkan ada yang menyebutt Mayang sama sekali tak memiliki aura bintang.

"Mayang gak ada aura artis-artisnya," komentar netter dalam sebuah unggahan di akun gosip Instagram, Senin (22/11).

Mayang Adik Vanessa Angel Diledek Tak Punya Aura Bintang, Begini Pembelaan Sang Ayah

Instagram

"Apaan sii Muncul pas kakaknya meninggal bener2 ni keluarga cr cuannya dr anak dan kakak sndiri belum 40hr loo 🔥," sahut netizen lain. "Ya jelas nggak ada, orang udh diambil semua aura bintangnya sama Vanessa," imbuh lainnya. "Mendingan Fuji yg jadi artis mukanya lebih enak diliat lah itu udh dandanan dempul banget," imbuh lainnya.


Menanggapi hal ini, ayah Vanessa, Doddy Soedrajat akhirnya buka suara. Doddy menjelaskan bahwa Mayang merekam video menyanyi lagu "Kemarin" milik Seventeen itu sebagai persembahan untuk Vanessa. Ia jelas tak terima anaknya dinilai memanfaatkan kepergian Vanessa untuk eksis sebagai penyanyi.

"Bukan memanfaatkan, dia ini ingin mempersembahkan lagu untuk kakaknya, jadi nggak memanfaatkan momentum," ucap Doddy di kanal YouTube Intens Investigasi.

Doddy juga menyebut Mayang tidak akan mengikuti jejak Vanessa menjadi artis. Ia hanya ingin putrinya itu fokus ke sekolah. Jadi, tak masalah jika banyak orang yang menyebut Mayang tidak memiliki aura seorang bintang karena memang bukan itu tujuan mereka. "Nggak (jadi artis) sih, fokus ke sekolah aja," jelas Doddy.

Soal komentar netizen yang terus mencibir putrinya, Doddy mengaku tak ingin ambil pusing. Ia menyebut putrinya itu sudah biasa menanggapi berbagai hujatan netizen. "Udah biasa lah, mentalnya udah kuat," imbuhnya.

Sementara Mayang sendiri mengatakan bahwa ia akan mengambil komentar-komentar positif untuk ia jadikan sebagai acuan dalam hidup. Sedang komentar-komentar negatif yang jauh lebih banyak, Mayang memilih untuk tak memikirkannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru