Caitlyn Jenner Picu Isu Punya Cucu Rahasia Yang Tak Terekspos, Salah Satu Anak Kardashian-Jenner?
Instagram/caitlynjenner
Selebriti

Caitlyn Jenner isyaratkan memiliki cucu rahasia yang tak diketahui publik. Benarkah merupakan anak dari salah satu anggota keluarga The Kardashian-Jenner?

WowKeren - Caitlyn Jenner mantan suami Kris Jenner yang kini menjadi transgender sekaligus ayah Kendall Jenner dan Kylie Jenner belum lama ini mengisyaratkan hal tak terduga. Caitlyn membuat publik salah paham dengan pernyataannya soal jumlah cucunya.

Diketahui saat ini Caitlyn memiliki 20 cucu. Yang mana, Kim Kardashian memiliki empat anak dengan Kanye West. Sedangkan, Kourtney Kardashian dikaruniai tiga anak buah cintanya dengan sang mantan kekasih, Scott Disick.

Kendall Jenner diketahui masih belum menikah ataupun memiliki anak. Sementara, Kylie Jenner dan Travis Scott (II) akan segera menyambut kelahiran anak kedua mereka. Saudara laki-laki Kardashian-Jenner, Rob Kardashian diketahui juga mempunyai satu putri cantik.

Cucu Caitlyn bersama Kris Jenner saja berjumlah 11. Sedangkan dari pernikahan sebelumnya, Caitlyn juga memiliki tiga anak yang masing-masing dari mereka telah dikaruniai tiga buah hati.


Itu mengapa total cucu Caitlyn adalah 20. Namun, Caitlyn mengisyaratkan jika salah satu anaknya ada yang mengandung namun berita tersebut belum terekspos media.

Fans kemudian meyakini jika calon cucu yang masih dirahasiakan itu bukan anak Kylie dan Travis. Pasalnya, Kylie dan Travis telah membagikan kabar bahagia mereka kepada publik sehingga bukan lagi rahasia.

"Saya memberi tahu semua anak, saya akan pergi untuk 30 cucu," ungkap Caitlyn dalam sebuah podcast "Itu angka yang bagus dan bulat. Sekarang, gadis-gadis itu tidak terlalu bersemangat tentang itu, tetapi saya pikir jika Anda memiliki 10 anak, Anda rata-rata tiga buah, tetapi satu mungkin memiliki empat, satu mungkin memiliki dua jadi kami baik-baik saja. dari pada jadwal. Saya suka gol yang bagus dan para gadis ada di sana."

Spekulasi soal kemungkinan anak dari keluarga The Kardashian-Jenner pun mulai bermunculan. Para fans menganggap jika kemungkinan cucu yang dimaksud adalah anak kedua Khloe Kardashian dan Tristan Thompson, mengingat mereka selalu ingin menambah momongan.

Tak hanya itu, muncul rumor jika cucu rahasia yang dimaksud Caitlyn adalah anak Kourtney dan sang kekasih, Travis Barker. Mengingat Kourtney beberapa kali dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan Travis Barker.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait