Ngeri, Rumah Baim Wong dan Paula Verhoeven Kini Jadi Sarang Ular Jenis Mematikan?
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong sangat terkejut setelah menemukan ada sarang ular di rumahnya. Bukan pertama kali terjadi, Baim menyebut sudah ada 4 ekor yang berhasil ia tangkap bersama para pegawainya.

WowKeren - Siapa yang tak terkejut jika di rumahnya ditemukan sarang hewan liar atau bahkan berbahaya? Hal inilah yang sedang dialami oleh pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Melalui video yang diunggah di kanal YouTube-nya, Baim memperlihatkan detik-detik pegawai menangkap ular di semak tumbuhan halaman rumahnya. Baim yang melihat apa yang ditemukan pegawainya pun tampak terkejut.

Salah satu pegawai Baim kemudian mencari ular yang bersembunyi di tempat tanaman. Terlihat bagian kepala ular. Salah satu pegawai Baim mencari ular yang masih bersembunyi. Baim Wong pun mewanti-wanti untuk berhati-hati.

Beruntungnya anakan ular tersebut tidak berbahaya. Tak lama, akhirnya ular tak berbisa itu berhasil ditangkap. Agar tidak lepas lagi, lantas ular demikian dimasukkan ke dalam toples.

"Dipatok aja lo," ucap Baim. "Saya udah pernah miara (ular) soalnya pak, jadi tahu mana ular yang berbisa mana yang nggak," ucap pegawai Baim.


"Yang berbisa yang gimana emang?" tanya Baim. "Yang berbisa kepalanya segitiga, kalau ini kepalanya biasa," ujarnya lagi.

Kejadian seperti ini rupanya bukan yang pertama kali. Sebelumnya, ular dengan jenis yang sama sempat ditemukan di rumah Baim Wong. Hingga kini, total ada empat ular sawahan yang sudah ditangkap di rumah Baim.

Tak lama kemudian Paula Verhoeven pun datang. Ia tampak terkejut mengetahui penemuan ular di rumahnya. Ia mengaku seram lantaran ini sudah ke berapa kalinya ditemukan ular di rumahnya. Meski tak berbisa, namun tetap saja berbahaya karena ia juga memiliki dua anak yang masih kecil-kecil.

"Sayang kita bisa piara uler di rumah sayang. Tuh liat tuh," ucap Baim. "Sama bentukannya?" tanya Paula. "Kemaren dapet juga satu," sahut pegawai Baim.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru