Tora Sudiro Bongkar Fakta Pernikahan Dengan Mieke Amalia, Tak Satupun Teman Beri Ucapan Selamat
Instagram/mieke_amalia
Selebriti

Tora Sudiro menceritakan tentang pernikahannya dengan Mieke Amalia pada 2009 silam. Diungkap teman-temannya tak ada yang memberi selamat, yang ternyata karena 'ulah' Tora sendiri.

WowKeren - Tora Sudiro membagikan cerita kocak ketika acara pernikahannya dengan Mieke Amalia. Diungkap Tora, teman-temannya tak ada satupun yang memberinya ucapan selamat.

"Begitu gue kawinan sama Mieke, itu gak ada satupun yang ngucapin selamat," kata Tora Sudiro dalam cuplikan video yang dibagikan akun @kuyentertainment pada Senin (22/11).

Bukan tanpa alasan, Tora ternyata mengundang teman-temannya dengan memberitahu acara selamatan rumah bukan pernikahan. Diceritakan teman-teman Tora marah besar hingga berkata-kata kasar karena merasa di-prank.

"Karena ngundangnya ngundang selametan rumah," sambung Tora. "Jadi dateng pada pakai celana pendek, pada pakai kaus oblong."

Tora memang usil karena dalam undangannya disebut ada acara selamatan rumah padahal pernikahannya dengan Mieke. Alhasil teman-teman Tora tak ada satupun yang berpakaian formal ala kondangan, justru santai karena disebut ada acara selamatan rumah.


"Iya rumah yang sekarang, gue bilangnya 'eh dateng dong ini mau ada selametan rumah, oke' semuanya gue bilangnya selametan rumah," lanjut Tora. "Jadi dateng tuh gak ada yang pakai batik, santai-santai aja, sementara di dalem itu udah siap kawinan."

Bahkan menurut Tora, teman-temannya tak ada satupun yang memberinya ucapan selamat. Walau begitu, aktor 48 tahun ini nampak merasa puas karena berhasil menjahili teman-temannya.

"Jadi pas dateng semuanya pada 'lu emang gak ada otaknya emang lu sakit lu', semua kata-kata itu nggak ada ngucapin selamat satupun," pungkas Tora.

Cuplikan cerita Tora tersebut adalah bagian dari vlog Kuy Entertainment yang tayang pada 18 November lalu. Dalam vlog, Tora ngobrol seru bersama Rigen Rakelna dan Ernie Judojono alias Tante Ernie.

Seperti diketahui, Tora Sudiro dan Mieke Amalia menikah pada 19 Desember 2009 lalu. Hingga kini kehidupan rumah tangga keduanya terlihat harmonis jauh dari gosip miring.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait