Jimin BTS Dibuat 'Jatuh Cinta' Saat Lihat RM Lakukan Jadi Model
Selebriti

Sebelum menjadi duta Louis Vuitton, Jimin belum pernah melihat model profesional dalam kehidupan nyata. Namun, setelah melihat mereka, menurutnya mereka dan RM sama kerennya.

WowKeren - Siapa yang butuh model profesional kalau sudah ada RM (Rap Monster) BTS (Bangtan Boys)? Menurut Jimin BTS, sang leader bisa disamakan dengan model dan hal tersebut terlihat dalam sebuah video Bangtan Bomb.

Sebelum menjadi duta Louis Vuitton dan model untuk Fashion Show Pria F/W 2021, Jimin belum pernah melihat model profesional dalam kehidupan nyata. Namun, setelah melihat mereka, menurutnya mereka dan RM sama kerennya.

"Ini pertama kalinya aku melihat model secara langsung. Mereka keren, tapi yang lebih mengejutkanku adalah Namjoon sama kerennya," kata Jimin. Menurutnya, bukan rahasia lagi bahwa proporsi tubuh RM yang tinggi dan chic menyaingi bahkan para profesional.

Namun, RM sama sekali tidak setuju. Dia justru berpendapat kalau kamera membuatnya terlihat lebih pendek. "Aku terlihat sangat pendek di depan kamera saat ini. Ini sangat memalukan," kata pemilik nama asli Kim Namjoon tersebut.


Kerendahan hati RM berasal dari fakta bahwa para model profesional 10 cm lebih tinggi darinya. "Faktanya, ada selisih besar sekitar 10 cm. Au membuatku jadi sangat rendah hati," kata RM. Seperti ditinya, member yang lain seperti Jungkook tidak ingin berfoto dengan model karena perawakan mereka yang luar biasa.

Namun, RM yang rendah hati tetap tidak mengubah fakta betapa kerennya musisi kelahiran 1994 tersebut saat berpose. Ketika tiba gilirannya untuk pemotreta, dia terlihat seperti model sejati.

RM menolak pujian Jimin, tapi para penggemar semua tahu yang sebenarnya. "Jimin mungkin melihatku melalui filter," kata RM.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts