Melly Goeslaw Make Over Ressa yang Suaranya Mirip Nike Ardilla, Disebut Bak 'Kembaran' Lesty Kejora
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Usai duet bareng, kini Melly Goeslaw ajak Ressa wanita yang suaranya mirip dengan mendiang Nike Ardilla untuk di-make over yang ternyata sukses membuat pangling!

WowKeren - Belum lama ini, Melly Goeslaw berhasil mencuri perhatian lewat momen pertemuannya dengan seorang wanita bernama Ressa. Pasalnya Ressa merupakan wanita yang memiliki suara mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Melly pun menyempatkan diri untuk berduet dengan Ressa. Bahkan tak cuma itu, baru-baru ini Melly rupanya juga mengubah penampilan Ressa lewat make over.

"Bismillah,... hari ini kita bikin make over @ressa1310. Ini akan jadi first look Ressa," tulis Melly mengawali caption unggahannya, Senin (22/11).

Penampilan berbeda Ressa saat di-make over rupanya didukung oleh sejumlah pihak. Mulai dari MUA, hijab stylist serta fotografer ternama.

"Gak tanggung2 di support sama MUA kesayangan diva2 @dhirmanputra. Hari ini Ressa di foto sama one of the best photographer Indonesia @mozawahyu. Hijab stylist pun one of the best hijab stylist @mayrariarty," tulis Melly.


"Kita semua bersyukur bisa jadi bagian dari lahirnya seseorang di industri seni Indonesia. Tunggu nanti hasilnya ya gaiiis," sambungnya.

Hasil dari make over Ressa tersebut rupanya sukses membuat banyak netter pangling. Penampilan baru Ressa itu pun dipuji habis-habisan oleh para netter. Bahkan Ressa ramai disebut mirip dengan pedangdut Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora.

"Sampai pangling liat ressa," komen akun @ib*****no. "Mirip @lestykejora," tulis akun @re******my.

"Cantik.. Mirip lesty ya," sambung akun @om*****ng. "Bakalan jadi lesty kedua nih," timpal netter dengan akun @zi*****an.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait