Tipe Ideal Sana dan Chaeyoung TWICE Kelewat Unik, Bakal Tak Mungkin Ditemukan?
Selebriti

Sana mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah seseorang dengan senyum manis. Namun, dia secara khusus tertarik pada senyum yang 'terlihat seperti binatang.'

WowKeren - Meskipun idol telah berbicara tentang tipe ideal selama bertahun-tahun, Sana dan Chaeyoung TWICE mungkin masih mengejutkan kita. Pelantun "SCIENTIST" itu berbicara tentang tipe ideal unik mereka dalam episode terbaru "Turkids On The Block".

Sana mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah seseorang dengan senyum manis. Jika itu saja, maka itu akan benar-benar normal. Namun, dia secara khusus tertarik pada senyum yang "terlihat seperti binatang".

"Aku suka seseorang dengan senyum manis. Mungkin seseorang yang senyumnya terlihat seperti binatang?" ujar Sana. "Aku pikir tawa yang unik akan menyenangkan," tambah penyanyi asal Jepang tersebut.

Di sisi lain, Chaeyoung lebih suka seseorang yang terlihat sakit dan kurang bersemangat. "Aku lebih suka seseorang yang terlihat sakit dan sedikit dekaden. Aku pikir itu menarik," kata Chaeyoung.


Contoh sempurna menurut pendapatnya adalah aktor film "Dune", Timothée Chalamet. Selain berwajah ganteng, aktor tersebut dikenal dengan tulang pipinya yang tinggi dan sosoknya yang ramping.

Tergantung pada orangnya, matanya yang murung dan pipinya yang cekung bisa memberi kesan bahwa dia sakit. "Ada aktor pria bernama Timothée Chalamet. Dia adalah aktor trending yang muncul di banyak film," kata Chaeyoung.

Tidak banyak orang yang tersenyum seperti binatang atau terlihat seperti sedang sakit, jadi Sana dan Chaeyoung sudah membatasi calon pasangan mereka. Kira-kira ada tidak ya, seseorang yang sesuai dengan tipe ideal Sana dan Chaeyoung?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts