Dapat Bunga Pengantin Di Resepsi Ria Ricis Dan Teuku Ryan, Ini Pandangan Ziva Magnolya Soal Nikah
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya akhirnya buka suara usai beruntung mendapatkan bunga pengantin milik Ria Ricis yang dibawanya sepanjang pesta pernikahan. Lantas seperti apa pandangan Ziva soal pernikahan?

WowKeren - Resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi salah satu pernikahan akbar selebriti Tanah Air yang digelar sepanjang tahun 2021. Bahkan pasangan yang baru beberapa hari menikah itu masih menjadi perbincangan hangat publik.

Tak hanya pengantin, sosok bridesmaid Ria Ricis juga tak kalah mencuri perhatian publik. Salah satu yang paling mencuri perhatian yakni kehadiran Ziva Magnolya yang juga diminta menjadi bridesmaid Ricis.

Semakin menarik lantaran Ziva berkesempatan untuk mendapatkan bunga pengantin yang dibawa Ricis selama pernikahannya. Jebolan "Indonesian Idol" itu mengaku tak menyangka jika dirinya lah yang beruntung mendapatkan bunga milik mempelai wanita.

"Aku syok banget, kok aku sih," ujar Ziva terkejut sambil disoraki oleh teman rekan artis yang lain.

Sementara itu, Ziva belum lama ini mengomentari momen di mana ia mendapatkan bunga milik pengantin. Ziva pun memberikan pernyataan langka perihal pandangannya tentang menikah. Mengingat siapa saja yang menerima bunga milik pengantin wanita dipercaya akan segera menyusul menuju pelaminan.


"Astaga, aku kalau apa ya, untuk menikah, aku belum pernah memikirkan secepat itu untuk menikah," ujar Ziva saat berada di Dahsyat RCTI.

Di sisi lain, Ziva juga berbicara soal kedekatannya dengan Rizky Febian. Pasalnya, Ziva dan Iky beberapa kali terlihat bersama hingga berkolaborasi bareng lewat lagu bertajuk "Terlukis Indah".

Kedekatan keduanya di lagu duet itu lantas membuat publik berspekulasi jika Iky dan Ziva tengah dekat. Nyatanya tak begitu, Ziva menegaskan jika hubungannya dengan Iky hanya sekadar teman duet.

"Aku sama kak Iky sebenarnya, aku sama kak Iky sekadar teman duet," jelas Ziva.

Tak hanya Rizky Febian, Ziva idaman sejumlah pria itu juga sempat diisukan dekat dengan Verrell Bramasta. Sama halnya dengan Iky, Ziva mengklaim hubungannya dengan Verrell hanya sebatas teman.

Ziva menyebut kabar kencannya dengan Verrell hanyalah berita hoaks. "Hah? loh hahaha, hoaks hoaks enggak," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts