AMA 2021: BTS Dapat Ucapan Selamat Dari Presiden Moon Jae In, Dinilai Sebagai Pembuktian
Selebriti

Membawa pulang tiga piala di ajang penghargaan American Music Awards (AMA) 2021 kembali menjadi sorotan dunia ketika BTS muncul sebagai pemenangnya sehingga boy grup ini dibanjiri ucapan selamat.

WowKeren - Baru-baru ini, BTS memborong tiga penghargaan di American Music Awards (AMA) 2021 termasuk penghargaan "Artist of the Year" yang menjadikan mereka sebagai artis Asia pertama yang mendapatkan prestasi tersebut. Dengan pencapaian yang luar biasa, Presiden Korea Moon Jae In meninggalkan pesan ucapan selamat kepada BTS melalui Twitter-nya.

Pada Senin (22/11), BTS keluar sebagai pemenang penghargaan di tiga kategori. Seperti kategori "Artist of The Years", "Favorite Pop Duo or Group", dan "Favorite Pop Song". Dengan memenangkan kategori ini, baik penggemar tentunya merasakan kebanggaan tersendiri atas prestasi yang dicapai tersebut.

Maka tidak heran jika Presiden Moon Jae In juga memberikan perhatian lebih kepada boy grup satu ini. "Selamat kepada BTS karena memenangkan penghargaan 'Artis of The Years' di AMA," tulis sang Presiden di akun Twitter-nya.

Photo-INFO

Sumber: Twitter


"Bulan lalu, pihak global Amerika Serikat Strategic International Research Institute mengadakan konferensi yang tidak biasa dengan tema 'Kekuatan Lunak Korea'. Selama konferensi, cendekiawan terkenal dunia Joseph Nye, pendiri konsep 'kekuatan lunak', memuji Korea karena membuktikan kekuatan lunak paling dinamis di dunia dengan menggabungkan keberhasilan ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan demokrasi yang dinamis," ungkap sang presiden.

"Budaya Korea mendominasi dunia dan kekuatannya dalam karakter dan diplomasi nasional," tulis Presiden Moon Jae In melanjutkan pidatonya yang menghubungkan dengan keberhasilan BTS.

"Kemenangan BTS di AMA telah mengonfirmasi hal ini sekali lagi. Alasan memperkenalkan bagian dari konferensi pers ini adalah karena sesuatu yang pernah dikatakan Joseph Nye muncul di benaknya. Dia berkata, 'Meskipun tidak ada negara yang lebih sukses dari Korea selama 60 tahun terakhir, masih banyak orang Korea yang berpikir bahwa mereka lemah atau tertinggal. Ini memengaruhi optimisme dan kreativitas mereka'," lanjut sang presiden.

"Bagaimana menurut anda? Bukankah layak memiliki kepercayaan diri dan kebanggaan sekarang?" tutur Presiden Moon Jae In yang memberikan spirit bagi pemuda Korea Selatan.

Sementara itu, BTS pernah ditunjuk sebagai utusan khusus presiden oleh Presiden Moon Jae In pada bulan September lalu. Di sana, BTS menjadi sorotan karena mewakili pemuda di seluruh dunia untuk merangkul sesama generasi muda menciptakan dunia yang aman dan nyaman. Sekali lagi, selamat untuk BTS atas pencapaian luar biasa lainnya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait