'Ghostbusters: Afterlife' Debut di Box Office Geser 'Eternals' di Posisi Pertama
Columbia Pictures
Film

'Ghostbusters: Afterlife' menghasilkan 60 juta dolar AS secara global. Dengan banyak sekolah di Amerika Utara libur sepanjang pekan diperkirakan banyak keluarga yang akan menontonnya.

WowKeren - "Ghostbusters: Afterlife" dengan mudah menggeser posisi "Eternals' (The Eternals) melalui debut box office akhir pekan ini. Sony sedang menantikan minggu liburan yang akan datang untuk mengumpulkan lebih banyak uang box office untuk angsuran terbaru dalam franchise "Ghostbusters".

Setelah pembukaan yang kuat, tampaknya akan ada semakin banyak keluarga akan mengunjungi bioskop untuk merayakan Thanksgiving. Banyak sekolah di Amerika Utara akan libur sepanjang minggu, yang pasti akan menghasilkan lebih banyak kemenangan box office untuk Sony.

"Ghostbusters: Afterlife" telah menghasilkan hingga 60 juta dolar AS secara global. Debut besar lainnya akhir pekan ini adalah film Warner Bros. yang dibintangi Will Smith "King Richard". Film ini mampu meraih posisi keempat dengan pendapatan 5,7 juta, tetapi gagal memenuhi ekspektasi.


Banyak yang menilai minimnya pendapatan "King Ricard" disebabkan karena fakta bahwa film tersebut saat ini tersedia untuk streaming di HBO Max, sedangkan "Ghostbusters: Afterlife" hanya tersedia untuk dilihat di bioskop. Penampilan Smith di film itu telah mendapatkan pengakuan luas, bersama dengan cerita filmnya.

"Eternals" turun ke nomor dua akhir pekan ini setelah menerima 10,8 juta dolar. Ini mengakumulasi pendapatan total global menjadi 336,1 juta. "Clifford the Big Red Dog" mengambil posisi ketiga dengan 8,1 juta, turun dari posisi kedua akhir pekan lalu.

"Dune" karya Denis Villeneuve jatuh ke nomor lima akhir pekan ini setelah menghasilkan 3,6 juta. Hingga saat ini, adaptasi layar lebar terbaru dari epik fiksi ilmiah Frank Herbert itu telah menghasilkan lebih dari 367 juta di seluruh dunia.

"Venom: Let There be Carnage" menempati posisi keenam dengan 2,77 juta. Sekuel "Venom" Sony telah menghasilkan 454,6 juta secara global sejak debutnya di bioskop delapan minggu lalu. "No Time to Die" turun ke nomor tujuh dengan 2,7 juta, menjadikan total globalnya menjadi 734 juta selama tujuh minggu. Sedangkan "Spencer" menempati posisi sepuluh setelah menghasilkan 690.000 dolar.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru