Sahabat Bongkar Aib Ayah Vanessa Angel, Fakta Minta Mahar Rp800 Juta Hingga Naik Haji Terkuak
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Marissya Icha diduga membuat postingan yang ditujukan untuk Doddy Soedrajat, ayah dari sahabatnya, Vanessa Angel. Ia memberikan kesaksian dan sampaikan pesan menohok untuk Doddy.

WowKeren - Marissya Icha sahabat Vanessa Angel kembali mengeluarkan uneg-unegnya diduga untuk menyindir kelakuan Doddy Soedrajat. Lewat InstaStory, Marissya mengunggah percakapan dengan sebuah akun Instagram yang isinya diduga membicarakan ayah Vanessa Angel tersebut.

Isi percakapan itu menyinggung soal meminta restu menikah yang ditolak. Bahkan, percakapan itu juga memuat soal syarat restu di mana harus menyediakan uang Rp800 juta dan meminta ibadah haji.

"Aku datengin ke rumahnya. CUMA MAU MINTA RESTU. BIAR DATENG DINIKAHN. Tau ga? DIUSIR," tulis akun tersebut. "Tau," jawab Marissya.

"PADHAL AKU AJAK MAMA AKU JG," ujar akun tersebut menambahkan. "Krna permintaan ga dikasih kan aneh," sahut Marissya Icha.

"Bener2 diusir kita. Krn dia mnt 800 juta. Mnt pergi haji sekeluarga. Ya orang mundur lah digituin," ungkap akun itu lagi. "Iya tau memi (panggilan akrab Vanessa) cerita semua," tutup Marissya.

Sahabat Bongkar Aib Ayah Vanessa Angel, Fakta Minta Mahar Rp800 Juta Hingga Naik Haji Terkuak

Instagram Story

Di unggahan lain, Marissya Icha juga kembali memperlihatkan percakapannya dengan seseorang yang disembunyikan identitasnya. Inti dari percakapan tersebut membicarakan soal Vanessa yang kabur dari rumah karena tak tahan dengan sikap sang ayah.


"Anak di bawah umur karena gak kuat dengan perlakuan sang ... (akhirnya pergi dari rumah) tinggal lah lumayan lama di rumah @shara44, dan kadang pindah-pindah ke temen-temen lainnya, tapi paling lama di rumah @shara44," jelas Marissya Icha dalam keterangan unggahannya, Selasa, (23/11).

Marissa Icha yang sudah lama mengenal dan bersahabat dengan Vanessa mengaku tahu betul perangai Doddy Soedrajat pada istri Bibi Ardiansyah itu. Ia bahkan mengaku punya bukti chat WA jika Doddy lupa dengan apa yang sudah dilakukannya dulu pada Vanessa.

Marissya lantas meminta Doddy untuk menyudahi aksinya mengais keuntungan dari musibah sang anak. Tak lupa ia memberikan sindiran menohok untuk Doddy Soedrajat.

"Jadi apa yang sdh didapat sekarang (please lah cukup lah ya) jangan show aneh-aneh, cukup mendoakan. Jadilah pribadi orangtua yang menjadi panutan dan janganlah mempermalukan diri sendiri dengan cara-cara fikir yang dari dulu gak berubah2," tutur Marissya menohok.

Soal asuransi yang didapat Doddy Soedrajat dari Vanessa Angel, Marissya menyarankan jika memberikan sedikit bagiannya untuk Gala. Pasalna, asuransi yang didapat Doddy jumlahnya juga tidak sedikit.

"Apabila sadar dan merasa bersalah, inget skrg ada cucu yang bisa disayangi, dicintai, dijaga sampai dewasa nanti," tutupnya. "Kalau sayang cucu kasihlah untuk cucu sebagian (asuransi), kalau gak diberikan semuanya. Setelah itu udahlah jangan dipusingin yg lain ya pak (yang paham paham aja)."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts