Kim Go Eun Sampai Berdebar Hingga Gemas Sendiri Dengar Keponakan Utarakan Kata Manis
Instagram/bhent_official
Selebriti

Dalam beberapa kesempatan, Kim Go Eun kerap membagikan momen bersama dua keponakannya yang sudah mulai beranjak dewasa dan mulai bisa mengungkapkan hal manis yang membuatnya senang.

WowKeren - Sibuk dengan aktivitas syuting membuat Kim Go Eun kerap menyita waktu bersama keluarganya. Oleh karena itu, di waktu menjelang akhir tahun Kim Go Eun membeberkan kegiatan apa yang ingin ia lakukan.

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Dazed Korea, Kim Go Eun mengungkapkan cintanya pada keluarganya baik di lokasi syuting maupun di rumah. Setelah sukses menyelesaikan musim pertama dari drama "Yumi’s Cells" aktris tersebut saat ini sedang disibukkan dengan syuting musim kedua yang dijadwalkan tayang perdana tahun depan.

Ketika ditanya apakah punya rencana untuk Natal atau akhir tahun, Kim Go Eun mengungkapkan bahwa tergantung pada berapa lama syuting berlangsung. Hal ini dikarenakan kemungkinan ia mungkin masih berada di lokasi syuting "Yumi's Cells" sampai akhir musim liburan.


"Aku tidak yakin, tetapi aku pikir mungkin masih berada di lokasi syuting sebagai Yumi," jawabnya mengungkapkan rencana liburannya. Walau tidak yakin bisa menghabiskan waktu dengan keluarganya, Kim Go Eun dengan penuh kasih berbagi bahwa ia melihat sesama pemain dan anggota krunya sebagai keluarga.

"Kami telah bersama melalui suka dan duka selama hampir satu tahun sekarang, jadi anggota keluarga 'Yumi's Cells' sering mulai tertawa hanya dari menatap mata satu sama lain," ungkap Kim Go Eun. Aktris itu melanjutkan, "Aku tidak tahu apakah aku masih akan menjadi Yumi sekitar waktu Natal. Akan tetapi, jika kita menyelesaikan syuting sebelum itu, aku ingin menghabiskan waktu bersama keluargaku di akhir tahun. Aku juga sangat ingin melihat keponakanku. Mereka tumbuh begitu cepat sehingga mereka bertambah besar setiap hari."

Kim Go Eun pun memberikan informasi lebih lanjut tentang keponakannya itu. Diketahui bahwa ia punya dua keponakan, yang mana keponakan pertama lahir pada tahun 2016 dan satunya lagi lahir di tahun 2019. "Mereka sering menggumam, 'Bibi, Bibi' dan tidak lancar. Sebelum aku menyadarinya, mereka mulai dengan jelas mengucapkan, 'Bibi, aku merindukanmu' ketika kami bertemu, dan melihat itu membuat hatiku berdebar. Aku tak henti-hentinya kagum dengan betapa cepatnya mereka tumbuh dewasa, tetapi aku juga sedih dengan betapa cepatnya waktu berlalu, tanpa kita bisa berbuat apa-apa," ungkap Kim Go Eun menjelaskan.

Sementara itu, Kim Go Eun kerap membagikan momen hangat antara hubungannya dengan keluarganya sendiri. Maka tidak heran jika aktris cantik satu ini berharap akan liburan dengan keluarganya di akhir tahun 2021 nanti.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait