Terkuak Keinginan Vanessa Angel-Bibi Sebelum Meninggal, Beli Rumah Hingga Program Anak Kembar
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Keinginan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sebelum meninggal ini diungkap oleh Fuji. Disebutkan juga bahwa keduanya ingin beli rumah dulu baru niat program anak kembar.

WowKeren - Sebelum meninggal, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ternyata berniat untuk menambah momongan. Hal tersebut diungkap oleh Fuji, adik Bibi.

"Sebenarnya memang pengin bikin adek buat Gala, tapi bikin rumah dulu," kata Fuji dalam jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Selasa (23/11) seperti dilansir dari Suara.

Walau begitu, Fuji tak bisa menjelaskan lebih detail terkait rencana tersebut. Ia hanya memastikan bahwa mereka ingin fokus membeli rumah dulu. Disebutkan juga bahwa Vanessa dan Bibi berniat program anak kembar.

"Abis nyari rumah, baru program," ujar Fuji. "Sudah diobrolkan juga pengin (bayi) kembar kalau sudah punya rumah."


Fuji bisa mengetahui rencana tersebut karena memang tinggal serumah dengan Bibi dan Vanessa. Selain ikut mengurus Gala, Fuji juga membantu mereka mengelola bisnis.

"Sebelumnya kan aku sudah tinggal di rumah itu," sambung Fuji. "Aku yang handle juga bisnis Vanessa dan Bibi."

Diketahui sepeninggal Vanessa, Gala Sky diasuh dan dirawat oleh keluarga Bibi. Bahkan Fuji kerap membagikan video bersama Gala Sky yang kini kondisinya sudah membaik pasca kecelakaan maut.

Sayangnya Fuji sempat dikritik karena dituding telah melakukan eksploitasi pada Gala. Pasalnya, Fuji kerap membagikan video atau foto Gala di akun media sosial pribadi.

Menanggapi tudingan miring tersebut, Fuji santai. "Ya biar netizen aja yang nilai gimana. Aku lebih pengin ngerawat Gala aja, bikin Gala seneng aja. Terserah mau netizen menilai apa," ungkapnya.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 672, Nganjuk, Jawa Timur pada 4 November 2021 lalu. Dalam kecelakaan maut tersebut, putra semata wayang Vanessa, Gala Sky serta pengasuh dan sopir berhasil selamat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru