Penuh Kontroversi, Video Musik Duo Adik Vanessa Angel Banjir Dislike Meski Baru Sehari Rilis?
Instagram/puput_soedrajat
Musik
Vanessa Angel Meninggal

Video musik lagu 'Kemarin' yang dirilis untuk mengenang Vanessa Angel akhirnya dirilis via YouTube. Banyak menuai kontroversi, video duet dari dua adik Vanessa, Mayang-Chika, itu sudah ditonton ratusan ribu orang.

WowKeren - Keluarga Vanessa Angel dan pihak label tetap merilis video musik "Kemarin" meski banjir cibiran. Pada 23 November, video musik yang menuai kontroversi itu akhirnya resmi rilis.

Dalam video tersebut, dua adik Vanessa, Mayang dan Nachika alias Chika, tampil cantik bak bidadari tak bersayap. Keduanya memamerkan suara emas sembari menyanyikan lagu melankolis untuk mengenang wafatnya Vanessa sang kakak.

Sejauh ini ratusan ribu orang sudah menyaksikan video musik tersebut. Bahkan video musik yang sempat menampilkan cuplikan momen Vanessa bermain gitar semasa muda tersebut telah trending di peringkat 43 di YouTube.

Namun meski banyak yang menyaksikan, video itu justru banjir dislike. Total ada sekitar 36 ribu dislike terkait video tersebut. Sedangkan jumlah like hanya sekitar 1,3 ribu. Netter pun sekedar mampir hanya untuk menghujat keluarga Vanessa. Sebagian juga membandingkan Mayang-Chika dengan Fuji, adik ipar Vanessa.


"Udah cantik Attitude oke Otak smartPenyanyang Aura bintang nampak jelas Si FUJI emang perfect," ujar netter. "DULU KETIKA KAKAKMU SUSAH, TANPA ARAH KALIAN KEMANA ? APA KALIAN PEDULI, APA KALIAN ADA DI SAMPINGNYA. SAMPAI HATI KALIAN MENCARI POPULARITAS DI ATAS PENDERITAAN KAKAK KALIAN SENDIRI.HEBATTT," seru netter. "Ga sia sia didikan ayah yg luar biasa, anaknya cantik, attitude bagus, suara lembut lagi, semangat selalu pak Faizal dan keluarga," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, ayah, Dody hingga ibu tiri Vanessa, Puput, kena kritik soal rencana membangun museum buat mengenang Vanessa. Dody malah dicap gila harta oleh netter akibat rencananya itu.

Chika yang merupakan adik tiri Vanessa juga disindir usai usai chat jahanam viral. Dalam chat, Chika seolah menyindir sosok yang polos tapi ternyata jahanam. Netter tak terima dan curiga kalau chat itu buat Fuji.

Usai putrinya dihujat, Puput buka suara. Ia mengunggah pesan bijak demi menguatkan Chika dan Mayang.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts