ENHYPEN Perdana Tampil di TV Amerika, Nyanyikan 'Tamed-Dashed' di Stadion
Musik

ENHYPEN membawakan 'Tamed-Dashed' di sebuah stadion dan dengan mengenakan outfit seragam. Para member memamerkan vokal dan gerakan dance yang memukau lewat performance ini.

WowKeren - Setelah hampir setahun debut, ENHYPEN akhirnya tampil di TV Amerika untuk pertama kalinya. Boy grup tersebut tampil di acara "The Kelly Clarkson Show" dan menyanyikan lagu comeback terbaru mereka yang berjudul "Tamed-Dashed".

Dalam penampilan mereka kali ini, ENHYPEN membawakan "Tamed-Dashed" di sebuah stadion dan dengan mengenakan outfit seragam. Para member memamerkan vokal dan gerakan dance yang memukau lewat performance ini.


Sebelumnya pada 19 November, agensi ENHYPEN, BELIFT LAB secara resmi mengkonfirmasi bahwa grup tersebut akan tampil sebagai bintang tamu pertama mereka di acara bincang-bincang Amerika yang populer minggu depan.

Dalam berita lainnya, Gaon Chart mengumumkan bahwa album studio pertama ENHYPEN "Dimension: Dilema" telah terjual sekitar 1.139.099 copy sejauh ini. Dengan lebih dari satu juta kopi terjual, ENHYPEN telah menyandang sebagai grup yang berhasil menjual album "million seller" dalam waktu kurang dari setahun sejak debut mereka.

Seperti diketahui, album "Dimension: Dilemma" tidak hanya berprestasi di bidang penjualannya saja. Album ini juga tampil baik di puncak tangga lagu di seluruh dunia yang mana menandakan bahwa lagu-lagu ENHYPEN laris manis di pasaran.

Album ini menduduki puncak tangga album harian dan tangga album mingguan Oricon di Jepang dan memulai debutnya di Billboard 200 dengan menduduki peringkat no. 11 pada minggu pertama perilisannya. Maka tidak heran jika penjualan album ENHYPEN semakin meningkat karena popularitasnya semakin menanjak seiring berjalannya waktu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait