Monika dan Noze Cs Saling Serang Rebutan Anak Asuh di Teaser 'Street Dance Girls Fighter'
Naver
TV

'Street Dance Girls Fighter' bakal dipandu oleh Kang Daniel yang dianggap sukses menjadi MC 'Street Woman Fighter'. Program ini bakal tayang perdana pada 30 November mendatang.

WowKeren - Menyusul popularitas "Street Woman Fighter", Mnet sudah dikonfirmasi menggarap "Street Dance Girls Fighter". Program ini bakal kembali menampilkan kedelapan tim peserta "Street Woman Fighter" namun dengan tugas berbeda.

Tim leader dan dua rekannya yang lain bakal diminta menjadi juri sekaligus mentor untuk peserta "Street Dance Girls Fighter" yang terdiri dari para remaja. Program ini bakal dipandu oleh Kang Daniel yang dianggap sukses menjadi MC "Street Woman Fighter".

Jelang penayangan "Street Dance Girls Fighter", tim produksi menghadirkan teaser yang memperlihatkan penampilan peserta yang membuat tim "Street Woman Fighter" histeris memberikan pujian. Para tim leader juga tampak saling serang memperebutkan anak asuh.

"Kita tidak bisa melewatkan mereka. Biarkan aku mengajukan banding sekarang," ujar Monika. "Apa yang benar-benar dapat kalian lakukan dengan baik adalah Hip-Hop!" teriak Aiki. "Kamu sudah sangat mahir dalam Hip-Hop Jika kamu bisa memadukan hal-hal itu dengan milik kami Itu akan sempurna. Sempurna," sahut Gabee.


"Aku sangat ingin banyak," ujar Noze. "Noze, kamu sangat sibuk," sela Honey J. "Tidak, biarkan aku meluangkan lebih banyak waktu," jawab Noze karena tak ingin peserta yang ia inginkan menolak tawaran menjadi anak asuhnya.

Teaser "Street Dance Girls Fighter" juga memperlihatkan Monika cs saling menggosip. "Anehnya, mereka tidak bergabung dengan WAYB," ujar Monika. "4 tim bahkan tidak dapat mengambil satu tim," ucap salah satu member HOOK.

Namun rupanya tidak semua peserta "Street Dance Girls Fighter" yang mendapatkan pujian. "Sejujurnya, panggungnya tidak begitu bagus," kritik Aiki. "Ini baru tahap pertama! Tapi apakah mereka membuat kesalahan? Mereka tidak sepenuhnya siap," ungkap Leejung Lee.

Sementara itu, "Street Dance Girls Fighter" bakal tayang perdana pada 30 November mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait