Herjunot Ali Dinyinyiri Gara-gara Sering Pamer Main Golf, Telak Balas Begini
Selebriti

Herjunot Ali mendapat komentar nyinyir gara-gara dinilai terlalu sering pamer hobi bermain golf. Herjunot Ali pun memberikan balasan santai tapi telak untuk komentar tersebut.

WowKeren - Herjunot Ali jadi salah satu artis Tanah Air yang jauh dari gosip. Tapi baru-bari ini gaya hidup Herjunot Ali tampaknya menjadi sorotan bahkan menuai komentar nyinyir. Khususnya soal hobi Herjunot Ali bermain golf yang banyak dipandang sebagai salah satu olahrga untuk kalangan elit.

Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan terbaru di Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, Herjunot Ali mengungkap komentar nyinyir salah satu netizen soal aksinya yang kerap membagikan momen saat melakukan olaharaga golf.

"Bang hampir tiap hari golf, duitnya ga abis2 yaa?🤣," bunyi DM salah satu netizen mengomentari IG Story Herjunot Ali soal olahraga golf pada Selasa (23/11) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story


Mendapat komentar seperti itu, Herjunot Ali pun langsung memberikan balasan bijak. Herjunot Ali pun memberikan tips untuk hidup tenang tanpa mengurusi masalah orang lain. Herjunot pun berseloroh bahwa nasihat itu datang dari dukun pesugihannya.

"Bahagianya ga abis2, bersyukurnya ga abis2. Nyinyir dikurangin, ngomongin orang dikurangin, ngeluh dikurangin, buang2 energi buat hal2 yg ga ada duitnya dikurangin. Eh tiba2 karena aku melakukan itu semua, masa duit bisa dateng sendiri.. percaya nggak? Begitu kata dukun pesugihan aku," balas salah satu bintang film "5 Cm" itu.

Herjunot Ali pun tampak memberikan balasan telah untuk salah satu oknum netizen yang nyinyir tersebut. Herjunot menyarankan untuk berhenti membiarakan dan mengurusi masalah orang lain dan fokus bekerja keras jika ingin banyak uang.

Di unggahan IG Story selanjutnya, Herjunot Ali pun bergurau dengan mengaku punya bank gaib sehingga bisa punya uang banyak meski kerjanya hanya bersantai dan main golf.

"REKENING GAIB Nih buat yg mau kaya? Ini rahasia duit banyak aku, hingga bisa main golep tiap hari, + ngebut netijen mikir kerjanya apa sih ni orang, aktor kok bukannya suting malah maen golep tiap hari. Duit dari mana?" pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait