Sabrina Chairunnisa Pamer Unboxing Tas Branded Baru, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa mendadak memamerkan momen saat unboxing tas mewah yang baru saja dibelinya. Kekasih Deddy Corbuzier itu lantas mengungkapkan alasan mengapa membuat video tersebut.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa belum lama ini genap berusia 29 tahun. Lantas baru-baru ini ia tampak memperlihatkan sebuah hadiah istimewa yang dibelinya sendiri untuk hadiah ulang tahunnya.

Rupanya hadiah tersebut berupa tas branded. Perempuan kelahiran Medan ini kemudian memperlihatkan tas mewah tersebut lewat video unboxing. Tampak di sana Sabrina membuka box yang isinya tas cantik berwarna coklat merek Hermes.

"Birthday present for my self (Hadiah ulang tahun untuk diriku sendiri)," tulis Sabrini mengiringi videonya. Lebih lanjut, kekasih Deddy Corbuzier itu kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia memperlihatkan tas barunya tersebut.

Sabrini mengaku bahwa ini bukanlah untuk pertama kalinya ia membeli tas mewah. Ternyata unggahannya kali ini diperuntukkan untuk memberikan apresiasi pada dirinya sendiri yang sudah bekerja keras selama ini.


Sabrina mengaku sudah bekerja sejak ia masih duduk di bangku SMA. Lantas kini ia ingin membahagiakan dirinya sendiri dengan membeli barang mewah yang diimpikannya.

"Nyaris nggak pernah posting unboxing luxury stuff yg aku beli sendiri. Dan ini bukan hermes bag pertama yg ku beli sendiri juga sbnrnya, tapi pengen aja kasi apreciation post u/ bday present ini. Sebagai ucapan terimakasih krn udh selalu ingat u/ membahagiakan diri sendiri dan terimakasih atas kerja keras sejak SMA dalam meraih apapun yg di impikan☺️," jelas Sabrina mengiringi video unggahannya.

Lebih lanjut, unggahan Sabrina tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter mengungkapkan rasa kagum padanya.

"Sampai sekarang gw masih belum mampuh beliin tas hermes untuk diri gw sendiri😂😂😂," tulis seorang netter. "Suka captionnyah,, sm2 lahir dibulan november,, thank you my self," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait