Arteria Dahlan Merasa Diperlakukan Tak Setara Dengan Wanita yang Maki Ibunya, Polisi Buka Suara
Instagram/ahmadsahroni88
Nasional

Arteria merasa mendapat perlakuan berbeda dari polisi kala melaporkan kasus keributan di Bandara Soekarno-Hatta tersebut. Menurutnya, polisi memperlakukan wanita yang terlibat cekcok dengan ibunya secara istimewa.

WowKeren - Cekcok antara ibunda anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku sebagai anak Jenderal TNI sempat menggegerkan media sosial. Belakangan terungkap bahwa wanita yang ribut dengan ibunda Arteria bernama Anggiat Pasaribu.

Arteria lantas merasa mendapat perlakuan berbeda dari polisi kala melaporkan kasus keributan di Bandara Soekarno-Hatta tersebut. Menurut Arteria, polisi diam saja kala dimarahi oleh Anggiat.

"(Kecewa) Dengan Polres Bandara. Habis itu polisi dimarah-marahin, polisinya diam saja. Perempuan itu memaki-maki polisi, polisinya juga diam aja kayak orang support. Saya prihatin," ungkap Arteria, Rabu (24/11).

Namun kala dirinya melaporkan ke Polresta Bandara Soetta, Arteria mengaku mendapat pelayanan yang berbeda dari Anggiat. Arteria mengaku dirinya diminta menunggu di luar sementara Anggiat dilayani dengan baik.


"Pertama, saya tidak diperlakukan secara setara, point pertama. Saya menunggu di luar, perempuan itu dilayani dengan baik," paparnya. "Begitu juga dengan perlakuan lah. Kayak dia diiringi sampai ke mobil, saya biasa saja. Sampai di kantor polisi dia ngamuk-ngamuk, marah-marah. Polisinya diam saja."

Pihak Polresta Bandara Soetta lantas menanggapi keluhan Arteria tersebut. Kombes Edwin Hariandja selaku Kapolresta Bandara Soetta memberikan bantahan dan menegaskan bahwa pihaknya tak membeda-bedakan dalam menerima laporan masyarakat.

"Tidak ada yang dibeda-bedakan, semuanya sama. Tetap anggota di lapangan melayani masyarakat yang melapor kami terima. Masyarakat yang membutuhkan pertolongan tetap kami terima," tegas Edwin. "Kami tetap melayani semua masyarakat dan kami sesuai dengan job kami, semua masyarakat kami layani."

Di sisi lain, Anggiat Pasaribu adalah sepupu dari mantan Dandim 0501/BS Jakarta Pusat, Brigjen TNI Muhammad Zamroni. Anggiat bukanlah istri Zamroni seperti yang sempat diduga sebelumnya. Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengaku sempat dihubungi oleh Zamroni untuk menjadi penengah dengan keluarga Arteria.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts