Penulis Sebut 'The Matrix Resurrections' Lebih dari Sekadar Sekuel
Film

Menurut pandangan David Mitchell, 'The Matrix Resurrections' akan 'mendobrak aturan blockbuster' dan memposisikannya sebagai sesuatu yang tidak sesuai dengan kategori biasa.

WowKeren - Salah satu penulis film "The Matrix Resurrections" David Mitchell baru-baru ini memberikan petunjuk tentang apa yang seharusnya dan tidak diharapkan oleh penggemar ketika mereka kembali ke The Matrix. Pada umumnya ketika sebuah film kembali dari hiatus hampir 20 tahun, ada kecenderungan cerita di mana karakter lama melawan versi baru.

Namun, seperti yang dikatakan Mitchell, "Resurrections" sama sekali bukan vulkanisir dari yang lama, melainkan eksplorasi yang lama dengan sentuhan aneh dan indah yang akan menumbangkan genre dan harapan.

"Saya melihat film itu di Berlin pada bulan September. Itu sangat bagus. Saya tidak dapat memberi tahu Anda tentang apa film ini tetapi saya bisa menjelaskan apa yang bukan," ungkapnya. "Ini jelas bukan sekuel lagi, tetapi sesuatu yang otonom yang berisi tiga Matrik yang mendahului dengan cara yang sangat cerdik."


Meski terdengar lebih seperti reboot, namun "The Matrix Resurrections" menampilkan Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss yang lebih tua memainkan karakter yang sama (atau versi yang berbeda dari mereka), dan saran Mitchell bahwa film "mendobrak aturan blockbuster" memposisikannya sebagai sesuatu yang tidak sesuai dengan kategori biasa.

"Ini sungguh sebuah kreasi yang sangat indah dan aneh," lanjutnya. "Itu juga memiliki beberapa hal yang tidak kita lihat di film aksi, yang berarti itu melanggar aturan blockbuster."

Meskipun ini merupakan kepercayaan yang kuat untuk mendengar bahwa "The Matrix Resurrections" tidak hanya akan menjadi reboot atau sekuel dalam fase kebangkitan yang tampaknya akan dilalui Hollywood akhir-akhir ini, masih belum diketahui jelas apa yang akan terjadi di film ini. Meski banyak spekulasi bermunculan, tetapi penggemar tidak akan benar-benar tahu sampai filmnya dirilis.

Mitchell juga mengonfirmasi laporan sebelumnya yang menyebut bahwa pengembangan "The Matrix Resurrections" terkait dengan kematian orang tua keluarga Wachowski. Dia menjelaskan bahwa dia datang untuk terlibat dalam proyek karena, "Orang tua mereka meninggal beberapa tahun yang lalu dalam waktu singkat dan Lana ketika dalam masa berkabung punya ide untuk Matrix baru."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel