Netizen Prediksi Wajah Anak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Hasilnya Imut Banget!
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Sehubungan dengan berita pernikahan dan kehamilan Park Shin Hye, netizen mulai memprediksi wajah bayinya di masa depan menggunakan sebuah aplikasi. Lantas, bagaimana hasilnya?

WowKeren - Kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon disambut bahagia oleh banyak pihak. Tak hanya menikah, pasangan ini bahkan segera menyambut kelahiran anak pertamanya.

Karena Park Shin Hye dan Choi Tae Joon memiliki visual yang rupawan, netizen menjadi sangat penasaran dengan wajah anak mereka nantinya. Alhasil, netizen mulai memprediksi penampilan bayi mereka menggunakan sebuah aplikasi.

Park Shin Hye memiliki fitur wajah yang lembut dan imut hingga berhasil menarik perhatian penggemar. Matanya yang bulat dan besar juga kerap mencuri fokus karena dinilai cukup sempurna.

Di sisi lain, Choi Tae Joon memiliki wajah yang cukup maskulin. Visualnya tampak semakin sempurna dengan hidung mancung dan rahang yang tajam.

Dengan kombinasi seperti itu, hasil prediksi wajah anak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sungguh luar biasa. Foto pertama menunjukkan seorang anak laki-laki yang memiliki kelopak mata bulat seperti kedua orangtuanya.


Netizen Prediksi Wajah Anak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon, Hasilnya Imut Banget!

Source: Kbizoom

Gambar prediksi yang lain tak kalah mengagumkan. Karena selain memiliki mata bulat yang indah, bayi tersebut juga memiliki bentuk bibir yang cukup mirip dengan ayahnya.

Secara keseluruhan, hasil prediksi wajah anak Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terbilang cukup sempurna. Sebab dia adalah bayi yang sangat tampan dan juga menggemaskan.

Sementara itu, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah senior dan junior di Jurusan Teater di Universitas Chung Ang. Park Shin Hye adalah mahasiswa angkatan 2008, sedangkan Choi Tae Joon berasal dari angkatan 2009.

Sejak go public pada tahun 2017, hubungan mereka dikenal adem ayem dan jauh dari kabar miring. Setelah mantap membina rumah tangga, keduanya akan melangsungkan upacara pernikahan pada 22 Januari 2022 mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts