Ada Park Shin Hye Dan Choi Tae Joon, 8 Seleb Ini Pilih Nikah Di Usia 30-an
Selebriti

Menikah di usia 30-an bagi selebriti Korea dianggap masih dini lantaran mereka biasanya fokus berkarier. Namun deretan selebriti berikut seolah menghempas stereotip dan memilih membangun rumah tangga dengan orang terkasih.

WowKeren - Publik masih dibuat terkejut dan tak menyangka akan kabar Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang akan melangsungkan pernikahan tahun depan. Kabar keduanya merajut asmara mencuat pada tahun 2018 lalu, saat mereka ketahuan berkencan di sebuah restoran yang dikelola oleh orangtua Park Shin Hye. Terhitung 3 tahun berkencan, sebentar lagi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mantap membuka lembaran baru bersama.

Menariknya, Park Shin Hye memang memiliki impian untuk menikah di usia 30-an. Impian bintang drama "Pinocchio" itu terwujud, sebentar lagi ia akan resmi menyandang status istri dari Choi Tae Joon. Keduanya juga akan segera menjadi orangtua lantaran Park Shin Hye kini juga tengah hamil.

Menikah di usia 30-an bagi selebriti Korea dianggap masih dini. Umumnya mereka memilih fokus berkarier hingga kadang masih jomblo di usia senja. Namun ada beberapa selebriti yang memilih membangun rumah tangga dan tetap aktif berkarier di usia 30-an. Termasuk Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berikut deretan selebriti tersebut.

(wk/rosi)

1. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon


Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye sebelumnya pernah mengatakan kepada penggemar bahwa ia akan menikah di usia 30-an Seolah menepati janji, bintang film "The Heirs" itu akan menikah awal tahun depan dengan Choi Tae Joon. Hubungan mereka memang tak diumbar ke publik, namun keduanya sama-saling saling mencintai.

2. Eugene dan Ki Tae Young


Eugene dan Ki Tae Young
Instagram/graziakorea

Pasangan legendaris Eugene dan Ki Tae Young menikah pada tahun 2011 silam di mana usia mereka menginjak 30-an. Keduanya terlibat cinta lokasi dalam drama "Seeking Love". Satu dekade menjalani bahtera rumah tangga, hubungan mereka selalu harmonis dan couple goals abis. Kini keduanya telah memiliki dua orang anak. Anak pertamanya bernama Kim Rohee yang lahir pada tahun 2015 di Guam. Kim Rohee pernah menjadi salah satu bayi idola setelah tampil dalam program "Superman is Back" pada tahun 2006 hingga awal 2008. Sedangkan anak kedua Eugene bernama Kim Rorin yang lahir pada 18 Agustus 2018.

3. Rain dan Kim Tae Hee


Rain dan Kim Tae Hee

Pasangan uwu Rain dan Kim Tae Hee menikah pada tahun 2017 silam. Keduanya melepas masa lajang di usia menginjak kepala tiga. Meski tak pernah umbar kemesraan secara langsung, Rain kerap memberikan komentar-komentar penuh cinta di unggahan Instagram sang istri yang dijuluki Dewi Korea ini. Rain dan Kim Tae Hee kini telah memiliki dua orang anak yang rupawan.

4. Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun


Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun

Pasangan fenomenal Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah pada tahun 2016. Saat itu sang bintang "Boy Before Flower" berusia 32 tahun dan Ahn Jae Hyun 29. Pasangan ini juga terlibat cinta lokasi lewat drama "Blood". Namun pernikahan mereka berakhir gagal usai empat tahun bersama. Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun bercerai pada tahun 2020.

5. Kim So Yeon dan Lee Sang Woo


Kim So Yeon dan Lee Sang Woo

Satu lagi pasangan legendaris yang terlibat cinta lokasi adalah Kim So Yeon dan Lee Sang Woo. Keduanya dipertemukan dalam drama MBC "Happy Home" pada 2016 lalu. Mereka menikah pada tahun 2017. Kim So Yeon dan Lee Sang Woo dikenal sebagai pasangan yang mesra dan romantis usai menikah. Tak hanya lewat media sosial, Lee Sang Woo bahkan sempat mengunjungi lokasi syuting "Penthouse" untuk mendukung istrinya dan pernah sampai menjadi cameo dalam drama tersebut.

6. Song Song Couple


Song Song Couple

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki melepas masa lajang di usia 30-an. Berita tentang pernikahan mereka pada tahun 2017 membuat gempar publik. Namun takdir berkata lain, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memutuskan bercerai karena merasa sudah tidak cocok lagi. Mereka memutuskan bercerai karena perbedaan kepribadian selama satu tahun dan delapan bulan berumah tangga. Song Song Couple resmi berpisah pada tahun 2019.

7. Taeyang dan Min Hyo rin


Taeyang dan Min Hyo rin

Menikah di tahun 2018, Taeyang kala itu berusia 30 tahun dan Min Hyo Rin 32 tahun. Pasangan ini memiliki kisah cinta romantis bak di film-film. Keduanya dikatakan telah jatuh cinta pada 2014, setelah Min Hyo Rin membintangi video musik untuk lagu solo Taeyang "1AM". Mereka mengumumkan hubungan pada 2015 dan menikah pada 3 Februari 2018. Min Hyo Rin adalah wanita pertama yang Taeyang pernah kencani. Bagi member Big Bang itu, Min Hyo Rin adalah inspirasi (muse) dan membuatnya terus berubah lebih baik. Keduanya kini tengah menanti anak pertama usai Min Hyo Rin dikabarkan hamil pada September lalu.

8. Park Ha Sun dan Ryo Soo Young


Park Ha Sun dan Ryo Soo Young

Park Ha Sun dan Ryo Soo Young juga terlibat cinta lokasi melalui drama "Two Weeks" tahun 2013. Setahun kemudian mereka mulai berkencan. Mereka menikah pada tahun 2017, di mana Park Ha Sun berusia 30 dan Ryo Soo Young sekitar 38 tahun. Pasangan ini telah dikaruniai seorang putri yang cantik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru