8 Potret Cantik Kim Tae Hee, 'Goddess Korea' Yang Buat Rain Super Bucin
Selebriti

Kim Tae Hee sering disebut sebagai aktris tercantik di Korea Selatan. Pesonanya sukses membuat Rain melabuhkan hati kepada aktris kelahiran tahun 1980 itu. Kini bahkan keduanya langgeng dan harmonis dengan dua orang anak.

WowKeren - Kim Tae Hee menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang mendapat julukan goddes karena parasnya yang super cantik. Pesonanya bahkan mampu meluluhkan hati Rain dan membuat aktor tampan itu bucin abis. Keduanya telah bersama selama kurang lebih 10 tahun, mulai periode pacaran hingga menikah.

Rain bahkan sering menunjukkan rasa sayangnya kepada Kim Tae Hee melalui komentar super uwu. Aktor kelahiran tahun 1982 itu meninggalkan jejak komentar penuh cinta di sejumlah unggahan istrinya. Selain paras menawan, Kim Tae Hee juga merupakan seorang pemeran dengan talenta tak kaleng-kaleng. Belasan tahun menekuni dunia hiburan tak pelak membuat bakat akting Kim Tae Hee semakin terasah. Simak yuk sederet potret Kim Tae Hee dengan sejuta pesonanya!

(wk/rosi)

1. Flawless Di Usia 41 Tahun


<i>Flawless</i> Di Usia 41 Tahun
Instagram/storyjcompany

Lahir pada tanggal 28 Maret 1980, Kim Tae Hee kini genap berusia 41 tahun. Kendati demikian wajahnya menolak tua serta flawless. Selain itu aktris cantik ini memiliki pembawaan yang kalem sehingga kesan anggunnya begitu memancar.

2. Hot Mama Dengan Body Goals


Hot Mama Dengan <i>Body Goals</i>
Instagram/kimtaehee99

Menikah dengan Rain pada 19 Januari tahun 2017, pasangan ini mejadi orang tua tak lama kemudian. Kim Tae Hee dan Rain kembali mendapat momongan pada tahun 2019. Kendati kini telah berstatus sebagai ibu dua anak, Kim Tae Hee tetap cantik flawless dengan body goals idaman.

3. Aktris Dengan Segudang Penghargaan


Aktris Dengan Segudang Penghargaan
Instagram/kimtaehee99

Dalam sepak terjangnya selama belasan tahun di dunia showbiz Korea Selatan, aktris berzodiak Pisces ini telah membawa pulang serangkaian piala penghargaan. Di awal-awal kemunculannya dalam dunia seni peran pada tahun 2003 silam, Kim Tae Hee bahkan mendapat penghargaan New Star Award. Kemudian ia terus banyak memenangkan piala dengan berbagai drama maupun film.

4. 'Dewi Korea' Yang Buat Rain Super Bucin


'Dewi Korea' Yang Buat Rain Super Bucin
Instagram/kimtaehee99

Kim Tae Hee menjadi salah satu selebriti yang disebut sebagai dewi di Korea. Tak hanya indah di luar namun juga cantik di dalam. Ia sering terlibat dalam berbagai kegiatan amal untuk membantu pemuda dan keluarga terlantar di daerah Ulsan. Rain dibuat super bucin oleh pesona Kim Tae Hee. Bintang film "Ninja Assassin" itu tak sungkan menunjukkan rasa cintanya kepada Kim Tae Hee dengan memberikan komentar romantis di unggahan istrinya di Instagram.

5. Aktif Di Dunia Hiburan Sejak Tahun 2001


Aktif Di Dunia Hiburan Sejak Tahun 2001
Instagram/kimtaehee99

Kim Tae Hee terjun dalam dunia hiburan sejak tahun 2001. Ia debut akting perdana melalui film bertajuk "Last Present". Kini Kim Tae Hee berada di bawah naungan Story J Company alih-alih masuk agensi yang didirikan sang suami. Ia berada di bawah asuhan Story J Company bersama Seo In Guk, Kim Jung Hyun, Yoo Seung Ho hingga Wang Ji Hye.

6. Sempat Vakum dari dunia hiburan


Sempat Vakum dari dunia hiburan
Instagram/kimtaehee99

Setelah mengumumkan pernikahan pada tahun 2017, Kim Tae Hee lantas memilih hiatus sejenak. Ia kembali pada tahun 2020 dengan drama baru berjudul "Hi Bye, Mama!". Drama tersebut juga menjadi comeback drama usai "Yong-Pal" yang ia bintangi pada tahun 2015.

7. Lulusan Fashion Design Seoul National University


Lulusan Fashion Design Seoul National University
Instagram/storyjcompany

Pendidikannya Kim Tae Hee agaknya berbeda dengan jalan karier yang ia tempuh. Kim Tae Hee menempuh jenjang pendidikan dasar dan menengah di kota kelahiran lantas ia pindah ke Seoul pada tahun 1999. Kim Tae Hee pindah ke Seoul untuk berkuliah di Seoul National University (SNU), dimana ia menjadi ketua dari SNU Women's Ski Club. Pada tahun 2005, ia lulus dari SNU dengan gelar sarjana perancangan busana.

8. Gaya Bold Bikin Pangling


Gaya <i>Bold</i> Bikin Pangling
Instagram/storyjcompany

Biasa tampil dengan dandanan kalem dan keibuan, Kim Tae Hee bikin pangling dengan look-nya yang fierce kali ini. Aktris yang beradu akting dengan adik kandungnya, Lee Wan dalam drama "Stairway to Heaven" ini bergaya nyentrik dengan riasan bold mencuri perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru