BLACKPINK Akan Batal Tampil di Indonesia K-Pop Awards Usai Lisa Positif COVID-19?
Musik

Sebagian penggemar menduga BLACKPINK kemungkinan akan membatalkan penampilan mereka di upacara penghargaan Indonesia K-Pop Awards karena kondisi Lisa yang terpapar COVID-19.

WowKeren - Berita tentang Lisa BLACKPINK (Black Pink) yang terinfeksi COVID-19 mengejutkan penggemar. Menurut konfirmasi YG pada 24 November, Lisa dinyatakan positif terpapar virus dan hal ini menimbulkan spekulasi soal kelanjutan jadwal BLACKPINK.

Segera setelah diberitahu tentang hasilnya, agensi melakukan tes PCR untuk Lisa dan tiga member lainnya. Saat ini, Rose, Jisoo, dan Jennie sedang menjalani karantina mandiri, menunggu hasil dan memantau situasi.

Di hari yang sama, empat member BLACKPINK bertemu di satu tempat setelah lama fokus pada aktivitas individu. Para penggemar juga menantikan penampilan grup tersebut di WIB Indonesia K-Pop Awards pada hari ini, Kamis (25/11).

Ini adalah acara yang diselenggarakan dengan bekerja sama dengan salah satu marketplace dan mengumpulkan sederet idol K-Pop termasuk BTS (Bangtan Boys), TWICE, ITZY, aespa, NCT Dream, dan TREASURE. Namun, karena Lisa telah terpapar virus sementara Jisoo, Rosé dan Jennie dalam isolasi diri, penggemar menduga bahwa kehadiran BLACKPINK di acara ini akan dibatalkan.


Di media sosial, selain komentar yang berharap Lisa cepat sembuh, penggemar juga penasaran dengan jadwal BLACKPINK di WIB Indonesia K-Pop Awards. Beberapa penggemar menyatakan penyesalan mereka bahwa BLACKPINK tidak dapat hadir lagi, tetapi menurut beberapa penggemar, ini adalah acara pre-recording sehingga BLACKPINK tetap bisa tampil.

"Aku baru sadar kalau BLACKPINK tidak akan tampil di Tokopedia dan melakukan performance karena kondisi mereka, huhuhu. Aku harap Lisa cepat sembuh dan member lainnya baik-baik saja. Kami mencintai kalian, BLACKPINK. Kuatlah," komentar fans.

"Tunggu, bukankah mereka seharusnya tampil di Tokopedia?" kata fans lainnya. "Kalau begitu merka tidak akan tampil di Tokopedia besok?" ujar fans. "Aku rasa itu sudah direkam sebelumnya (pre-recorded)," imbuh lainnya, menyiratkan kalau BLACKPINK mungkin akan tetap tampil.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts