Tak Sadar Popularitas, Lee Yoo Mi Sedang Kerja Part Time Saat 'Squid Game' Langsung Viral
Instagram/leeyoum262
Selebriti

Pemeran kontestan 240 bernama Ji Young yang diperankan oleh aktris Lee Yoo Mi dalam drama 'Squid Game' langsung mendapat perhatian karena visualnya yang imut dan kemampuan beraktingnya yang menyentuh.

WowKeren - Meraih popularitas setelah membintangi drama merupakan jalan keluar Lee Yoo Mi menuju kesuksesan. Sebelumnya, terungkap bahwa aktris satu ini telah menerima banyak cinta karena membintangi drama Netflix "Squid Game".

Pada Kamis (24/11), Lee Yoo Mi berkesempatan diwawancarai oleh majalah Cosmopolitan. Lee Yoo Mi mendapat banyak perhatian untuk perannya sebagai kontestan 240, Ji Young di serial Netflix itu.

Atas kemampuannya yang konsisten, Lee Yoo Mi juga menerima penghargaan Rookie of the Year di Buil Film Awards untuk perannya dalam "Young Adult Matters" yang dirilis tahun 2020 lalu. Jumlah pengikut di Instagram pribadinya telah tumbuh 100 kali lipat sejak popularitas "Squid Game" booming.

Lee Yoo Mi berbagi bahwa meskipun popularitasnya telah meningkat dan diterima pengakuan global, ia belum dapat menyadari popularitas yang luar biasa.Hal ini dikarenakan ia sedang melakukan pekerjaan paruh waktu saat istirahat setelah syuting "Squid Game". Ternyata, Lee Yoo Mi bekerja di pekerjaan layanan pengiriman paruh waktu di Coupang Eats yang bertujuan untuk mengirimkan produk dalam waktu 15 menit setelah pesanan dibuat.


"Selama istirahat, aku bekerja paruh waktu di Coupang Eats dan tiba-tiba aku mendapat perhatian, seperti 'Bam!' Jadi itu masih menarik bagiku. Namun, aku berusaha untuk tidak menyadari popularitasnya karena ada begitu banyak yang harus kulakukan mulai sekarang. Aku mencoba untuk tidak melupakan siapa diriku," ungkap Lee Yoo Mi yang masih menjadi dirinya apa adanya.

Dalam wawancara terbaru ini, Lee Yoo Mi juga berbagi tentang chemistry di layarnya dengan Jung Ho Yeon dari "Squid Game" dan Hani EXID dari "Young Adult Matters". "Aku adalah tipe orang yang mendekati orang lain terlebih dahulu dan dekat dengan mereka. Aku melakukan itu dengan Hani dan juga dengan Ho Yeon. Kupikir semua orang akan segera mengetahui bahwa aku adalah tipe orang yang memiliki chemistry yang baik dengan siapa pun. Entah mereka pria, wanita, tua atau muda," lanjut Lee Yoo Mi.

Lee Yoo Mi sendiri kini berencana untuk kembali ke Netflix dengan drama zombie baru "All of Us Are Dead". "Aku pikir apa yang tersisa bagiku adalah difitnah ketika drama ini keluar. Orang-orang yang melihat aktingku dalam drama baru ini mengatakan kalau aku sangat menjijikkan. Ada banyak hal yang kulakukan dalam drama yang membuat orang berpikir 'Orang tidak boleh bertindak seperti itu', Namun, aku pikir tindakan itu hanya mungkin karena dia manusia. Jadi kupikir itu menarik bagaimana ironi seperti itu digambarkan dalam drama," tutur Lee Yoo Mi membicarakan drama barunya mendatang.

Sementara itu, Lee Yoo Mi melepaskan citra Ji Young dari "Squid Game" ketika menjalani pemotretan bersama Cosmopolitan ini dengan menunjukkan karakter alaminya. Dia juga dapat berbagi dan mengekspresikan kepribadiannya yang ceria melalui wawancara ini, tetapi juga mengungkapkan betapa seriusnya dia dalam berakting.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait