Keromantisan Ala Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Dubai Dinilai Tak Berlebihan Tapi Bikin Iri, Setuju?
instagram/rey_mbayang
Selebriti

Nikmati makan malam di Burj Khalifa, gaya pamer keromantisan ala Dinda Hauw dan sang suami Rey Mbayang ini dinilai tidak berlebihan tapi tetap bikin iri banyak orang.

WowKeren - Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang telah bertolak ke Dubai sejak beberapa hari yang lalu. Keduanya diketahui mengikuti sebuah acara fashion show di Dubai, Uni Emirat Arab. Dinda kabarnya menjadi bagian dari acara tersebut sebagai brand ambassador dari salah satu produk kecantikan.

Keseruan Dinda dan suami selama di Dubai pun turut bisa dinikmati para penggemar mereka melalui unggahan masing-masing di Instagram. Terbaru, Rey dan Dinda bahkan juga kompak memamerkan momen “pacaran” di gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Dalam salah satu unggahannya, Rey membagikan beberapa foto kemesraan dan keromantisan ala dirinya dengan Dinda Hauw. Seperti pada potret pertama, keduanya berpose bak seorang pangeran dan putri dengan latar gedung pencakar langit tersebut.

Rey Mbayang dan Dindah Hauw sendiri menikmati momen makan malam mereka di Burj Khalifa ini dengan outfit kompak bernuansa hitam. Keduanya juga membagikan potret manis saat menikmati hidangan di sana. Ada juga foto Rey dan Dinda dengan pemandangan kota yang begitu indah dilihat dari ketinggian gedung tersebut.

Sementara itu Rey pun memuji bagaimana perasaan senangnya bak berada di rumah sendiri saat berlibur ke Dubai ini. “It feels like home.. we love dubai @atmospheredubai,” ujar Rey Mbayang.


Beragam respons publik sontakbermunculan atas potret terbaru dari pasangan ini. Tak sedikit yang tentunya langsung menyoroti gaya mesra dan romantis Rey bersama Dinda saat berpose di depan Burj Khalifa.

Bahkan ada juga yang menilai jika potret pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini sederhana dan tidak berlebihan. Meski begitu, rasa iri tetap dirasakan berjamaah oleh netizen yang “ngiler” melihat keromantisan ala mereka.

Yang begini yang disuka ..mesra. Tapi tidak berlebihan,” kata @irma*****. “Masyaallah senengnya liat ayah bundanya shaka pacaran di ketinggian,” timpal @ruli******. “Uwu ga tuh,” celetuk @ratna******.

Mau juga kayak gini ya allah, sweetnya masyaallah,” aku @sitibunga*******. “Bgus bngett slide pertama,” puji akun @via******. “Bismillah bisa gini,” ujar @aliiyaa******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait