Adik Ipar Vanessa Angel Ternyata Model Papan Atas, Pose Rebahan Bareng Pacar Agnez Mo Kece Abis
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly yang merupakan ipar Vanessa Angel belakangan kerap muncul di hadapan media. Dikenal charming, profesi Fadly hingga aksi kolabs bareng Adam Rosyadi, pacar Agnez Mo, sukses menuai kekaguman.

WowKeren - Fuji bukan satu-satunya adik ipar Vanessa Angel yang tengah naik daun. Selain Fuji, adik ipar Vanessa yang tak kalah menuai perhatian adalah Fadly.

Dari segi wajah, Fadly memiliki kemiripan dengan sang kakak, Bibi Ardiansyah. Tak sekedar tampan, Fadly juga ternyata berprofesi sebagai model kelas atas.

Ia rupanya pernah didapuk untuk majalah Elle Indonesia. 2019 lalu, Fadly berpose untuk majalah edisi September.

Dalam foto, Fadly terlihat kece dengan outfit Gucci. Ia tampak keren saat pose rebahan. "Me for @elleindonesia September 2019 issue📸 by @thomasdanes styled by @sidkysyah #guccigang 🤪," tulis Fadly.


Yang menarik, Fadly tak rebahan sendiri. Ia bersama dengan kawannya sesama model yang tak lain adalah Adam Rosyadi.

Fadly dan pacar Agnes Monica alias Agnez Mo itu agaknya cukup akrab. Keduanya saling follow di sosial media.

Melihat pose keren itu, netter mengungkap reaksi kagum. "Ngeri," kata netter bermaksud memuji foto tersebut. "Sukses dan sehat selalu bang," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Fadly sempat bersikap bijak saat keluarganya dan keluarga Vanessa diisukan berseteru. Fadly tak marah dan justru mengajak keluarga bersatu demi Gala.

"Sebenarnya bukan selisih sih. Dua-duanya, kan, mau. Ya, kalau hak asuh, kan, ganti-gantian saja," seru Fadly berusaha menepis rumor pihak keluarganya dan keluarga Vanessa tengah berseteru. "Ya, kalau hak asuh kami enggak masalah kalau hari ini mau ikut ke ini, kan, ada susternya juga yang ikut Gala dari bayi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait