Ayah Vanessa Angel 'Nyentil' Soal Numpang Tinggal, Sikap Fadly Adik Tampan Bibi Bikin Salut
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, mengakui tak bisa dekat dengan putrinya mengingat adik-adik Bibi juga tinggal di rumah yang sama. Disisi lain, Fadly sebagai adik Bibi justru tampak mengungkap reaksi sabar ditengah isu kisruh keluarga.

WowKeren - Banyak pihak beranggapan jika Vanessa Angel menjauh karena masalah dengan ayahnya, Dody Soedrajat, dan sang ibu tiri, Puput. Tak cuma kecewa pada Doddy, Vanessa rupanya sempat mengisyaratkan rasa muak pada Puput di 2019.

Terkait dugaan tak dekat saat Vanessa masih hidup, Dody buka suara. Ia mengungkap alasan dibalik jarang datang ke rumah Vanessa. Rupanya dia merasa segan karena adik-adik dari suami Vanessa, Bibi Ardiansyah tinggal serumah.

"Kita segan datang ke sana, karena adiknya Bibi tinggal di sana. Dan rumah itu seperti tidak ada privasinya," kata Dody pada "Intens Investigasi". "Adik-adik tinggal di situ, sungkan. Bukan kami gak dekat sama Vanessa pada saat masih hidup, tapi karena adik-adik Bibi di situ."

Sementara itu, Fadly Faisal sebagai salah satu ipar Vanessa sempat buka suara. Beda dari Dody atau kerabat Vanessa yang sinis, Fadly justru meniru sikap sang ayah, Faisal, yang tetap sabar menghadapi rumor yang beredar saat ini.


"Sebenarnya bukan selisih sih. Dua-duanya, kan, mau. Ya, kalau hak asuh, kan, ganti-gantian saja," seru Fadly berusaha menepis rumor pihak keluarganya dan keluarga Vanessa tengah berseteru. "Ya, kalau hak asuh kami enggak masalah kalau hari ini mau ikut ke ini, kan, ada susternya juga yang ikut Gala dari bayi."

Soal perwalian, Fadly juga mengungkap pentingnya hal itu diurus demi Gala. "Jadi, hak wali memang harus diurus secepatnya karena banyak banget yang diperlukan dari hak wali ini. Ya, mengurus surat-surat, kan, banyak kayak asuransi dibutuhkan itu (surat penetapan perwalian) juga," seru Fadly.

Sikap kalem Fadly ini memicu reaksi kagum. "Mereka orang orang baik , keluarganya sangat kompak . Harus kuat ya Onty fuji uncle fadly agar Abang bibi dan kak vanessa tenang di sana . Kami yg bukan siapa - siapa merasa sangat kehilangan . Karna jujur vlog vlog mereka menghibur banget , susah seneng , rasa cinta mereka bener2 sangat menyentuh hati," kata netter. "MasyaaAllah santun banget mereka..tulus bgt..klihtan dn bs dirasa ktulusan onty dn uncle gala.. mereka udh kya adik kandung aj...bner2 pantas bgt gala ada bersama mereka.. smoga smua dimudahkan dilancarkan dijauhkan dr hal2 tak baik.. smoga onty uncle dn gala bahagia sellau..sukses dunia akhirat..amiin," seru netter.

Sebelumnya, adik kandung Vanessa, Mayang, dan adik tiri, Nachika, dihujat usai berniat debut sebagai penyanyi. Melepas hijab, Mayang dan Nachika tampak pede menjelma jadi bidadari tak bersayap.

Pasca dirilisnya foto tersebut, Nachika dihujat soal chat jahanam diduga menyindir Fuji. Publik juga kecewa pada Dody, Puput dan anak-anak mereka yang selama ini dinilai tak begitu akrab dengan Vanessa.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts