Oki Setiana Dewi Ungkap Kondisi Terbaru Putra Bungsu Usai Jalani Operasi, Potret Manisnya Banjir Doa
instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi bagikan potret manis sang putra bungsu hingga beberkan kondisi terbarunya usai menjalani operasi di usia satu tahun, kolom komentar sontak diserbu dengan doa.

WowKeren - Putra bungsu Oki Setiana Dewi, baby Sulaiman, baru saja menjalani tindakan operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta belum lama ini. Kabar ini dibagikan langsung oleh Oki melalui unggahan di laman Instagram pribadinya.

Sebelumnya Oki nampak mengunggah foto berada di salah satu kamar rumah sakit bersama dengan sang putra tampan di pangkuannya. Kakak YouTuber Ria Ricis ini pun meminta doa untuk baby Sulaiman yang akan menjalani operasi.

Seperti diketahui bahwa putra bungsu Oki lahir dengan kondisi kesehatannya yang berbeda. Baby Sulaiman menderita Prader Willi Syndrome yang membuatnya harus menjalani cek kesehatan secara rutin.

Sementara itu usai dioperasi, Oki Setiana Dewi pun tak lupa membagikan kabar terbaru sang putra kembali melalui akun Instagram pribadinya. Nampak Oki mengunggah satu buah foto manis baby Sulaiman duduk di pangkuannya, serta ada juga video baby Sulaiman di ranjang rumah sakit.

Suara Oki Setiana Dewi terdengar dengan lembut menyapa sang putra yang baru saja terbangun dari tidur. Ia juga menenangkan baby Sulaiman yang sempat merengek sejenak.


Bersamaan dengan itu Oki Setiana Dewi membeberkan kondisi sang putra yang semakin membaik. Tak hanya sudah tersadar usai operasi, Oki menyebut juga baby Sulaiman sudah mulai melakukan aktivitas seperti minum ASI.

Alhamdulillah setelah 2 jam selesai sudah operasinya @sulaimanaliabdullah . Sulaiman sudah sadar juga dan sekarang sedang minum ASI,” ujar kakak Ria Ricis.

Lebih lanjut, Oki Setiana Dewi juga berterima kasih kepada tim tenaga medis juga publik yang terus mendoakan kesehatan sang putra. “Terimakasih utk dokter dan tim untuk hari ini. Terimakasih juga untuk Tante dan Kakak netizen yg solehah yg sudah mendoakan Sulaiman,” tandasnya.

Sementara itu doa juga kembali ramai berdatangan pada potret terbaru putra Oki Setiana Dewi usai menjalani operasi ini. Publik kompak mengucap syukur mengetahui operasi berjalan lancar hingga soal kondisi baik baby Sulaiman. Mereka pun kembali mendoakan agar putra bungsu Oki Setiana Dewi selalu diberi kesehatan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru