Isi Chat DM Akun Haters Larissa Chou Terbongkar, Sempat Banggakan Alvin Faiz-Henny?
Instagram/larissachou
Selebriti
Larissa Chou vs Henny Rahman

Semenjak konflik dengan Henny Rahman memanas, Larissa Chou kini memiliki haters. Terkuak sosok haters tersebut yang rupanya menyerang para fans Larissa dengan kata-kata cukup kasar via DM Instagram.

WowKeren - Semenjak konflik dengan Henny Rahman terkuak, Larissa Chou makin disentil para haters. Ia dinilai iri pada eks suaminya, Muhammad Alvin Faiz, yang sudah menikah dengan Henny.

Bukan cuma itu, Larissa kini juga memiliki haters di sosial media. Bahkan haters itu sampai mengirim chat bernada kasar pada para fans Larissa yang kerap menyentil Henny maupun Alvin.

Dalam chat yang viral, akun haters tersebut melontarkan makian dan bahasa binatang. Ia menertawakan fans Larissa yang tumbang karena melawan Alvin. Akun haters tersebut juga memuji pihak Alvin maupun Henny.

Instagram

Chat Kasar Akun Haters Larissa Chou

"Lu gak usah gangguin hidup orang, ngapain lu buat akun kek gini, pengangguran lu, Alvin dan Henny gak selevel lu, beda kasta dan kelas, camkan itu," serang haters Larissa. "Mampus, lenyap juga iglu, bang alvin dilawan."


Alih-alih takut, pendukung Larissa malah bereaksi sinis. "Waaau fans nya bahasanya membagongkan😂😂..bagus sekali bahasanya yaah," ledek netter. "Beda ya kalimatnya wkwkw kasar bgt," tutur yang lainnya.

Sejauh ini tak diketahui siapakah sosok dibalik akun haters Larissa itu. Disisi lain, Larissa pernah menegaskan kalau ia tak bakal mengurusi akun fake jika tak bersikap keterlaluan padanya.

"Halo akun fake muah muah," kata Larissa. "By the way itu fake account yang tiap hari ngejulidin aku. Ada yang pakai akun fake buat ngehujat aku, gak papa, makanya aku sapa tadi. Sampai diinget? Aku gak nginget sih, tapi sebenarnya mau mencari tahu."

Diakui Larissa, ia masih merasa kasihan bila identitas pelaku sampai terkuak. Sejauh ini, Larissa memang hanya merespon dengan sikap santai ketika berurusan dengan akun fake atau haters.

"Sebenarnya cuma perlu direspon baik aja. Nggak papa, apalagi kalau dilacak ketahuan orangnya lebih lucu lho," ujar Larissa. "Tapi kasihan nanti ketahuan orangnya, takutnya dari orang yang kenal gimana. Atau dari orang yang gak dikenal tapi lebih jelek dari yang dihujat, kasihan orangnya. Nanti malu."

Sementara itu, Henny juga jadi korban seperti Larissa. Ia terus dibully netter soal masa lalu pasca mengirim SMS ngaku lebih cantik dari Larissa. Henny pun menanggapi bijak dan menyentil kalau nanti bakal ada balasan dari Allah buat para haters.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts