Doddy Sudrajat Tepis Isu Pernah Minta Uang Rp 800 Juta untuk Restui Vanessa Angel Menikah: Fitnah
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat akhirnya beri komentar terkait kabar pernah minta uang sebesar Rp 800 juta untuk merestui putrinya menikah dengan Bibi Ardiansyah.

WowKeren - Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan isu ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang disebut pernah meminta uang dalam jumlah yang fantastis. Pasalnya Doddy Sudrajat disebut pernah meminta uang sebesar Rp 800 juta ke Vanessa Angel.

Uang tersebut disebut sebagai syarat jika Vanessa Angel ingin mendapat restu dari Doddy Sudrajat untuk menikah dengan Bibi Ardiansyah. Bahkan bukan hanya uang, Doddy Sudrajat disebut juga memberikan syarat lain. Yakni memberangkatkan keluarganya untuk pergi haji.

Isu itu bermula dari postingan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Marissya Icha menunjukkan pesan antara dirinya dengan seseorang yang menyinggung uang Rp 800 juta.

"Bener-bener diusir kita. Karena dia minta Rp 800 juta. Minta pergi haji sekeluarga. Ya orang mundurlah digituin," tulis si pemilik akun dalam postingan yang diunggah oleh Marissya Icha.

Saat dikonfirmasi langsung, Doddy Sudrajat rupanya langsung menepis isu tersebut. Ia membantah bahwa dirinya pernah meminta uang sebesar Rp 800 juta ke Vanessa Angel.

"Fitnah kuadrat! Nggak pernah. Nggak pernah daddy bicara seperti itu," tegas Doddy Sudrajat di acara Rumpi Trans TV, Kamis (25/11).


Terkait isu tersebut, Doddy Sudrajat rupanya sudah mengetahui. Akan tetapi, ia semula memilih bungkam dan tak memberikan respons apapun. Pasalnya menurut Doddy, ia tak merasa melakukan apa yang telah dituduhkan kepada dirinya.

"Daddy sih nggak merasa bicara seperti itu. Ya sudah biarkan saja," ujar Doddy Sudrajat.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat kembali memastikan bahwa dirinya tak pernah meminta uang sebesar Rp 800 juta ke Vanessa Angel. Apalagi meminta putri sulungnya itu untuk membiayai dirinya dan keluarga untuk pergi haji.

"Itu nggak pernah (meminta uang Rp 800 juta). Sama sekali kepada siapapun," tegas Doddy Sudrajat lagi.

Sebagai bukti terkait ucapannya itu, Doddy Sudrajat mempersilakan untuk mengonfirmasi hal tersebut kepada siapapun. Termasuk kepada pihak keluarga Bibi Ardiansyah.

"Boleh tanya juga ke (pihak) Bibi. Nggak pernah daddy minta seperti itu," pungkas Doddy Sudrajat.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts