Adik Ipar Vanessa Angel Ternyata Seorang Model, Henny Rahman Singgung Pembelaan Allah - Topik Pagi
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Jumat yang cerah ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Fadly, sosok adik ipar tampan Vanessa Angel yang jadi sorotan karena pekerjaannya sebagai model kelas atas. Selanjutnya ada Henny Rahman yang menyinggung soal pembelaan Allah di tengah dirinya yang dihujat habis-habisan oleh warganet.

Berita dari Vanessa Angel yang mengaku uang jerih payahnya "dikuasai" sang ayah juga jangan dilewatkan ya guys! Dari Korea Selatan, terungkap alasan V dan Jungkook BTS (Bangtan Boys) nerveous saat pidato kemenangan di American Music Awards 2021.

1. Adik Ipar Vanessa Angel Ternyata Model Papan Atas, Pose Rebahan Bareng Pacar Agnez Mo Kece Abis

Adik Ipar Vanessa Angel Ternyata Seorang Model, Henny Rahman Singgung Pembelaan Allah - Topik Pagi

Instagram

Fuji bukan satu-satunya adik ipar Vanessa Angel yang tengah naik daun. Selain Fuji, adik ipar Vanessa yang tak kalah menuai perhatian adalah Fadly. Selain wajahnya yang tampan mirip mendiang Bibi Ardiansyah, Fadly tak kalah menuai perhatian karena pekerjaannya sebagai model papan atas.

Fadly rupanya pernah didapuk untuk majalah Elle Indonesia. 2019 lalu, Fadly berpose untuk majalah edisi September. Dalam foto, ia terlihat kece melakukan pose rebahan dengan outfit Gucci.

Menariknya, Fadly tak rebahan sendiri. Ia bersama dengan kawannya sesama model yang tak lain adalah Adam Rosyadi. Fadly dan pacar Agnes Monica itu agaknya cukup akrab karena saling follow di sosial media.

2. Henny Rahman 'Dikuliti' Imbas Ngaku Lebih Cantik Dari Larissa Chou, Ungkit 'Pembalasan Allah'?

Adik Ipar Vanessa Angel Ternyata Seorang Model, Henny Rahman Singgung Pembelaan Allah - Topik Pagi

Instagram Story

Meski sudah seminggu lebih berlalu, Henny Rahman masih dikuliti netter pasca mengirim SMS pada eks istri Muhammad Alvin Faiz, Larissa Chou. Setelah pede mengaku lebih baik dan lebih cantik, Henny justru diingatkan soal masa lalu. Terkait postingannya yang menasihati soal jangan membandingkan kecantikan.


Sejumlah netter pun bereaksi atas postingan itu. Disisi lain, Henny tampak bersabar menghadapi kecaman publik. Ia mengungkap tak mau dendam ataupun marah. Ia menilai pasti akan ada pembalasan dari Allah atas perbuatan orang jahat padanya.

Tak cuma itu, Henny juga memilih fokus membahagiakan Alvin. Ia dan Alvin beberapa kali kerap menghabiskan waktu bersama bak pasangan idaman.

3. Viral Video Vanessa Angel Curhat Pilu Uang Jerih Payah 'Dikuasai' Ayah, Mertua Ikut Nyesek?

Adik Ipar Vanessa Angel Ternyata Seorang Model, Henny Rahman Singgung Pembelaan Allah - Topik Pagi

Instagram

Curhatan lawas Vanessa Angel yang mengaku tak pernah merasakan honornya di awal-awal kariernya kembali viral. Ia mengungkap jika dulu tak tahu berapa honor yang didapat lantaran dipegang sang ayah, Doddy Soedrajat.

Setelah dirinya memutuskan kabur dari "melepaskan" diri dari sang ayah, barulah Vanessa mengetahui honor yang ia terima selama ini. Pengakuan jujur Vanessa ini seolah membenarkan isu bahwa sang ayah selama ini menguasai hartanya. Serta isu bahwa Doddy Soedrajat selalu bersikap keras bahkan kasar pada Vanessa Angel.

Kendati demikian, Vanessa tak menyimpan dendam atas sikap keras sang ayah. Ia menganggap semua uang yang dikelola ayahnya saat itu sebagai bukti bakti dirinya pada orangtua.

4. AMA 2021: V Dan Jungkook BTS Nervous Banget Sebelum Pidato, Ternyata 'Salah' RM

Adik Ipar Vanessa Angel Ternyata Seorang Model, Henny Rahman Singgung Pembelaan Allah - Topik Pagi

Source: YouTube

Dua member termuda BTS, V dan Jungkook mengungkapkan bagaimana memberikan pidato lebih sulit daripada kelihatannya. Termasuk saat mereka memberikan pidato kemenangan di ajang American Music Awards 2021 untuk kategori Artist of the Year.

Dalam siaran V Live setelah AMA 2021, Suga mengungkapkan bahwa ia mengawasi dua member termuda yang seharusnya memberikan pidato mereka sendiri setelah RM (Rap Monster). Seiring berjalannya waktu, kegugupan mereka bertambah. Terlebih RM memakan waktu begitu lama layar sehingga layar sudah menampilkan kata-kata "Tolong selesaikan."

Mereka tidak hanya harus mengingat dan melafalkan pidato mereka secara akurat, tapi juga harus menghadapi tekanan dari tanda tersebut. Selain itu, venue bisa menjadi berisik, membuatnya sulit untuk mendengar diri mereka sendiri dan berbicara pada saat yang sama. RM melakukan yang terbaik untuk memberikan pidato yang tulus, tapi terlalu lama sehingga membuat yang lain nervouse.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts