Aksi Dwayne Johnson Beri Truk Pribadinya Ke Veteran Curi Perhatian, Beber Alasan Istimewa Ini
Instagram/therock
Selebriti

Aktor Dwayne Johnson rela memberikan truk costom pribadinya untuk seorang veteran. Dwayne pun membeberkan alasan istimewa yang membuat hatinya tergerak.

WowKeren - Aktor senior Hollywood Dwayne Johnson kembali mencuri perhatian para fans. Bagaimana tidak, aktor laga itu belum lama ini memperlakukan salah satu fansnya bak keluarga sendiri.

Pasalnya, Dwayne rela memberikan truk pribadi hitam miliknya untuk seorang veteran. Sosok pria yang beruntung mendapatkan truk mewah milik Dwayne itu yakni dokter hewan Angkatan Laut bernama Oscar Rodriguez.

Oscar yang terkejut dengan pemberian Dwayne pun tak mampu menahan air matanya. Ia menangis sampai sujud syukur karena tak pernah membayangkan kejutan luar biasa seperti itu. Momen haru itu dibagikan Dwayne melalui laman Instagram pribadinya.

Oscar menangis usai membaca surat yang diberikan Dwayne setelah mendapati kalimat 'Truk Barumu'. Dwayne yang melihat Oscar senang bukan main dengan hadiahnya pun juga ikut bahagia.


"Hari ini adalah hari yang baik. Selamat Natal @coach_orod dan nikmati truk baru Anda" tulis Dwayne. "Saya mengundang penggemar ke pemutaran teater khusus RED NOTICE dan saya ingin melakukan sesuatu yang keren untuk mereka semua."

Bukan tanpa alasan, Dwayne menyebut Oscar telah menggerakkan hatinya. Kisah hidup serta perjuangan Oscar membuat Dwayne ingin melakukan sesuatu yang besar untuknya. Itu mengapa, Dwayne rela memberikan truk kesayangannya yang ia rancang sendiri untuk berpindah ke tangan Oscar.

"Saya mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang semua orang di antara penonton dan pada akhirnya, kisah Oscar menggerakkan saya," ujarnya.

Dwayne menyebut Oscar telah merawat ibunya yang berusia 75 tahun. Ia juga banyak menolong para wanita yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Tak hanya itu, Dwayne mengklaim pria yang membuatnya kagum itu juga terlibat banyak pelayanan di Gereja.

"Merawat ibunya yang berusia 75 tahun. Pelatih pribadi. Pemimpin di gerejanya. Memberikan dukungan dan makanan untuk wanita yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga," beber Dwayne. "Veteran Angkatan Laut yang bangga & rendah hati. Manusia yang baik. Oscar mengatakannya dengan benar, tepat sebelum dia pergi, itu hanya cinta. Itu saja, saudara. Cinta saja."

Tak lupa, Dwayne mengucapkan selamat Natal untuk Oscar. Ia seolah senang akan pemberiannya untuk Oscar. "Ayo nikmati truk barumu dan Selamat Natal untukmu dan keluargamu!!!dj" pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts