Visual Karina aespa di Foto Kualitas Rendah Bikin Kaget, Cantiknya Luar Biasa
Selebriti

Di antara para member, Karina paling menuai sorotan setelah banyak foto jepretan penggemar di jalan New York diunggah secara online. Banyak yang kaget melihat kecantikannya.

WowKeren - Visual aespa selama menghadiri acara di New York sukses membuat penggemar terpesona. Karina menjadi member yang paling bersinar meski sosoknya diambil dengan kamera ponsel penggemar.

aespa saat ini sedang menghadiri jadwal di New York untuk tampil di Macy's Thanksgiving Day Parade 2021 pada 25 November. Sebelumnya, grup juga telah melakukan beberapa acara parade, yang menarik perhatian banyak penggemar.

Penggemar menunjukkan reaksi positif terhadap sikap manis dan ramah para member di kehidupan nyata. Meskipun mereka masih belum secara resmi memulai debutnya di Amerika Serikat, popularitas aespa di sana jauh lebih tinggi dari yang diharapkan. Banyak penggemar yang mengantre hanya untuk melihat dan mengambil foto mereka.

Visual Karina aespa Tetap Bersinar di Foto Kualitas Rendah, Cantiknya Valid!

Source: KBizoom


Di antara para member, Karina paling menuai sorotan setelah banyak foto jepretan penggemar di jalan New York diunggah secara online. Pada acara jumpa fans pada 24 November, para penggemar akhirnya mendapat kesempatan untuk mengagumi visual Karina di dunia nyata.

Tidak masalah apakah itu melalui lensa master atau hanya kamera ponsel orang yang lewat, visual Karina tetap bersinar. Idol wanita ini dipuji karena penampilannya yang seperti boneka dan sempurna.

Para member berpikir Karina di atas panggung cukup glamor, tapi melihatnya melalui kamera ponsel bahkan lebih mengejutkan karena kulitnya yang seperti kaca, wajah kecil dan hidungnya yang tinggi membuat Karina terlihat seperti model AI.

"Foto berkualitas rendah tapi Karina berkualitas tinggi," komentar netizen. "Dia bersinar meskipun itu adalah kamera ponsel," tambah netizen lain. "Aku bahkan berpikir dia adalah lukisan, bahkan lebih cantik dari AI," tulis netizen.

"Kecantikan Karina membuatku pingsan," ujar netizen. "Kalian harus menonton fancam untuk sepenuhnya mengagumi kecantikan Yoo Jimin (nama asli Karina)," sahut yang lain. "Antis selalu mengatakan Karina hanya cantik di atas panggung, tapi dia sebenarnya cantik kapan saja di mana saja," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts