Song Min Ho WINNER Bagikan Teaser Foto Baru, Terungkap Judul Lagu Dari Album 'To Infinity'
Instagram/realllllmino
Musik

Setelah sukses menggelar konser solo, kini rapper yang juga akrab dipanggil dengan Mino WINNER telah membagikan teaser foto dengan mengungkap judul lagunya mendatang.

WowKeren - Comeback terbaru dari Song Min Ho WINNER terus membuat penggemarnya penasaran tentang konsep albumnya mendatang. Secara bertahap, idola satu ini memberikan gambaran mengejutkan di setiap teaser-nya.

Dalam waktu dekat ini, diketahui bahwa Song Min Ho baru saja menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk "Mino: Maniac". Acara tersebut diadakan di Olympic Hall di Bangi-dong, Songpa-gu, Seoul dan dihadiri oleh beberapa rekan sesama artisnya seperti Jennie BLACKPINK (Black Pink) hingga Kim Jin Woo rekan satu grupnya.

Seiring dengan kesuksesan konser pertamanya, Song Min Ho baru-baru ini memberikan teaser yang menandakan bahwa dirinya akan melakukan comeback dari karya terbaru. Menurut poster teaser yang terungkap, judul lagunya adalah "Tang!" yang merupakan kata Korea yang menggambarkan suara tembakan.


Sebelumnya, Song Min Ho sendiri juga sudah merilis teaser video pendek yang menjadi visual film untuk albumnya.Selain menunjukkan judul lagunya, gambar teaser itu menampilkan close-up wajah rapper satu ini dengan pakaiannya yang berkilau. Album bertajuk "To Infinity" ini merupakan album penuh solo ketiga Song Min Ho setelah "Take".

Di samping itu, kesuksesan rapper satu ini di dunia musik kemudian semakin berkembang dengan membintangi sebuah film besutan Netflix "Seoul Vibes". Terungkap bahwa Song Min Ho akan bergabung bersama Yoo Ah In, Go Kyung Pyo dan masih banyak lagi. Diketahui bahwa Song Min Ho bersama para pemeran lainnya sudah melangsungkan proses syuting sejak Agustus tahun ini.

Sementara itu, "To Infinity" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 7 Desember mendatang. Dalam album ini, Song Min Ho semakin menunjukkan sisi swag-nya yang menjadi khas.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait