Hwasa MAMAMOO Kaget Tiba-Tiba Ditanya Jessi Soal Pacar, Jawab Begini
Twitter
Selebriti

Hwasa menjadi bintang tamu di web variety show 'Showterview with Jessi,' yang dirilis pada 25 November. Ia dibuat terkejut dengan pertanyaan sensitif yang tiba-tiba dilontarkan Jessi.

WowKeren - Hwasa MAMAMOO baru-baru ini dibuat terkejut dengan pertanyaan Jessica H.o. atau yang lebih akrab disapa Jessi. Namun memiliki jawaban jujur untuk pertanyaan yang mengejutkan tersebut.

Baru-baru ini, Hwasa menjadi bintang tamu di web variety show "Showterview with Jessi," yang dirilis di YouTube pada 25 November. Ketika diminta untuk memilih kata kunci untuk mengekspresikan dirinya, Hwasa menyebutkan "sakit perut," "mengantuk," dan "kebahagiaan."

Mengenai kata "kebahagiaan," Jessi bertanya, "Apakah kamu bahagia? Apakah kamu punya pacar?" yang membuat Hwasa terkejut dan berkata, "Kenapa kamu menanyakan itu? Aku nggak punya (pacar) kok."

Hwasa MAMAMOO Kaget Tiba-Tiba Ditanya Jessi Soal Pacar, Jawab Begini

Source: KBizoom


Hwasa kemudian berkata, "Aku tidak banyak tertawa ketika aku sendirian. Aku merasa seperti aku lebih banyak tersenyum dan menemukan kebahagiaan lain di tempat kerja." Idol tersebut menambahkan. "Aku senang bertemu Jessi," membuat suasana hangat di wawancara.

Meski sempat kaget, Hwasa tetap bisa menjawab pertanyaan "sensitif" tersebut dengan santai. Punya atau tidak punya pacar, yang penting Hwasa merasa bahagia, ya.

Sementara itu, Sports Chosun melaporkan pada akhir September lalu bahwa Hwasa sedang mempersiapkan comeback solo dan merilis album barunya dalam tahun ini. RBW membenarkan bahwa sang artis akan comeback, tapi waktu pasti perilisannya belum diputuskan.

Hwasa merilis single debut solonya "Twit" pada Februari 2019 dan comeback solo terbarunya dengan "Maria" pada Juni 2020, menjadikan perilisan solo mendatangnya yang pertama dalam lebih dari satu tahun. Ia telah menerima banyak cinta dari publik untuk penampilannya di variety show "I Live Alone."

Dalam berita lain, CGV secara resmi mengumumkan bahwa MAMAMOO akan merilis film mereka sendiri yang berjudul "MAMAMOO 2021 WAW Concert: The Movie." Ini akan tayang perdana pada 3 Desember dan diputar di 33 bioskop berbeda di seluruh Korea Selatan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts