Kabar V BTS Bakal Nyanyikan OST 'Our Beloved Summer' Disambut Antusias, Fans Kangen Soal Ini
Musik

Setelah V BTS dikabarkan akan menyumbang suara indahnya sebagai OST drama SBS 'Our Beloved Summer', netizen Korea langsung memberikan sambutan meriah. Tak sabar mendengar, ada pula fans yang kangen V melakukan ini.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini dikabarkan akan mengisi OST untuk drama baru SBS yang berjudul "Our Beloved Summer". Dibintangi kawan dekat, Choi Woo Shik, V disebut memberikan dukungan lewat sumbangan suara.

Sebelum ini, V juga pernah menyumbangkan sebuah lagu untuk drama "Itaewon Class" yang dibintangi Park Seo Joon sahabatnya yang lain. Kendati belum resmi debut sebagai penyanyi solo, pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut mendapat ulasan baik untuk lagu-lagunya.

Walaupun HYBE belum memberikan konfirmasi tentang sumbangsih V dalam OST "Our Beloved Summer" publik bersorak sorai soal kabar ini. Dengan segera mereka semakin menantikan drama tersebut tayang agar bisa mendengarkan suara V. Komentar-komentar bernada dukungan dari netizen Korea pun membanjiri forum online mengenai berita tersebut.

"Daebak, aku percaya lagu dan suara V," kata salah satu netizen. "Aku menantikan drama ini, tapi aku juga menantikan OST karena suara V sangat bagus," sahut netizen lain. "Ini adalah drama remaja, Taehyung sangat cocok," tambah lainnya.


Meski tidak sabar menantikan dan mendengarkan suara V dalam drama tersebut, kabar ini membuat sebagian netizen berharap sang idol segera comeback sebagai aktor. Seperti diketahui, ia telah sukses memikat hati pemirsa lewat kemampuan aktingnya di "Hwarang".

"Aku sangat suka suara V, aku ingin melihatnya di drama sebagai aktor, tapi bagus dia sering menyanyikan OST karena OST juga bagian dari drama," komentar seorang netizen. "OST drama Park Seo Joon juga bagus! Aku menantikannya," sambung yang lain.

Sebelum ini, V pernah menyanyikan "Sweet Night" untuk OST "Itaewon Class" dan "Even if I Die" bareng teman segrupnya Jin sebagai OST "Hwarang". Merupakan lagu buatan sendiri, "Sweet Night" telah mencetak rekor dengan terbanyak menduduki chart di berbagai negara berdasarkan iTunes Top Songs seluruh dunia.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts