Jung Ho Yeon dan Park Hae Soo 'Squid Game' Akui Ngefans Berat BTS
Variety
Selebriti

Jung Ho Yeon menunjukkan bahwa dia memilih lawan mainnya karena dia memiliki suara yang jauh lebih baik daripada dia meskipun dia mengokohkan dirinya sebagai ARMY yang lebih baik.

WowKeren - Tidak dapat disangkal bahwa ketika orang Korea mengambil alih dunia, member BTS (Bangtan Boys) dan pemain "Squid Game" telah mendapatkan popularitas yang belum pernah terjadi sebelumnya. Baru-baru ini, para pemeran serial Netflix tersebut melakukan wawancara yang melibatkan BTS.

Beberapa pemeran "Squid Game" dan sutradara Hwang Dong Hyuk duduk bersama Variety dan memainkan permainan "Most Likely To." Mereka diberi daftar pertanyaan dan harus memilih anggota mana yang paling cocok dengan pertanyaan itu.

Secara khusus, salah satu pertanyaannya adalah orang mana yang paling mungkin ketahuan menyanyikan lagu BTS. Awalnya, suara terbagi dua untuk Jung Ho Yeon, yang berperan sebagai Sae Byeok, dan Park Hae Soo, yang berperan sebagai Cho Sang Woo.

Jung Ho Yeon menunjukkan bahwa dia memilih lawan mainnya karena dia memiliki suara yang jauh lebih baik daripada dirinya meskipun dia mengokohkan dirinya sebagai ARMY yang lebih baik. "Maksudku, dia penyanyi yang lebih baik, menurutku daripada aku. Tapi aku pikir aku tahu lebih banyak tentang BTS daripada kau," kata Jung Ho Yeon.


Namun, meskipun Park Hae Soo tidak menyangkal bahwa Jung Ho Yeon adalah ARMY, dia memastikan bahwa semua orang tahu betapa dia adalah penggemar berat BTS. "Aku penggemar berat BTS, tapi aku akan mengatakan bahwa aku lebih sebagai penari daripada penyanyi," kata Park Hae Soon.

Sayangnya, bahkan ketika sutradara bertanya apakah Park Hae Soo akan menari dengan lagu BTS, dia menjawab tidak. Tapi itu tidak berarti dia tidak akan melakukan semuanya, mungkin hanya tidak di depan kamera.

Namun, bukan hanya Jung Ho Yeon dan Park Hae Soo yang telah menunjukkan cinta dan rasa hormat mereka kepada BTS di masa lalu. Selama wawancara, sutradara Hwang Dong Hyuk menjelaskan bagaimana menurutnya serialnya bisa sukses di seluruh dunia dan menyebut BTS sebagai salah satu alasannya.

"Sejak tahun 2000, aku pikir banyak entitas di Korea telah melihat ke pasar global dan sebagai hasilnya, 'Squid Game' dapat menikmati kesuksesan ini. Ada PSY, BTS, 'Parasite', dan itu juga membuka pintu untuk 'Squid Game,'" kata Hwang Dong Hyuk.

Setelah kemenangan bersejarah BTS di AMA, Anupam Tripathi, yang memerankan Ali di serial itu, juga berbagi cinta dan dukungannya untuk grup tersebut di media sosialnya, sesuatu yang menurut netizen tidak dilakukan oleh banyak idol atau aktor Korea.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts