Zachary Levi Ungkap Kehilangan Peran Star-Lord MCU Justru Bantu Dirinya Bintangi 'Shazam!'
Film

Zachary Levi ingat bagaimana produser 'Shazam!' Peter Safran menghubungi James Gunn untuk mendengar pendapatnya tentang Levi sebelum aktor tersebut berperan dalam film DC.

WowKeren - Aktor "Shazam!" Zachary Levi mengungkapkan bahwa dia hampir mendapatkan peran Star-Lord di "Guardians of the Galaxy", yang membantunya mendapatkan peran di "Shazam!" Levi, yang memerankan superhero dewasa tituler dalam "Shazam!" bukanlah bintang film A-list ketika dia mendapatkan peran tersebut.

Namun selain melalui banyak rintangan, ia diberi peran setelah membuat kesan positif pada sutradara top Marvel Cinematic Universe dan kemudian DCEU. Selama penampilan baru-baru ini di podcast The Fourth Wall (via The Playlist), Levi mengungkapkan bahwa dia adalah salah satu dari tiga aktor terakhir untuk audisi Star-Lord yang akhirnya jatuh ke tangan Chris Pratt.

Di belakang, Levi memuji proses audisi "Guardians of the Galaxy" serta hubungan yang dia kembangkan dengan penulis/sutradara James Gunn sebagai salah satu alasan utama dia bisa mendapatkan peran Shazam. "James (Gunn) dan saya saling mengenal, kami berteman, kami akan bermalam di rumah satu sama lain, memiliki banyak teman bersama," jelasnya.


"Jadi dia meminta saya untuk masuk dan membaca untuk Star-Lord, dan saya melakukannya," tambahnya. "Dan kemudian itu mengarah ke langkah berikutnya, dan kemudian tiba-tiba saya masuk camera testing. Saya sangat menginginkan peran itu, sangat."

Tampaknya audisi Levi yang gagal untuk Star-Lord berperan penting dalam mendapatkan peran Shazam, serta menumbuhkan hubungan dengan Gunn. Levi ingat bagaimana produser "Shazam!" Peter Safran menghubungi Gunn untuk mendengar pendapatnya tentang Levi sebelum aktor tersebut berperan dalam film DC, dan sutradara Marvel tidak melupakan audisinya.

"Untungnya, saya memiliki reputasi yang baik dengan James, saya mencoba untuk menjadi orang yang baik dengan sebanyak mungkin orang," kata Levi. "Dan saya pikir antara itu dan bagaimana James berpikir tentang tes audisi saya untuk Star-Lord, dia berkata, 'Ya, Anda benar-benar harus memberi Zach kesempatan dalam hal ini. Saya benar-benar berpikir dia bisa menjadi hebat'."

Aktor itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia tidak yakin apakah percakapan antara Safran dan Gunn adalah yang membawanya pada casting itu. Namun yang jelas, dia "berutang kepada James" karena "menyampaikan informasi itu."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts